Danramil 1617-01/Negara Hadiri Rapat Rapat Persiapan Pemilihan Kaling Se-Kelurahan Loloan Timur

Persindonesia.com Jembrana – Danramil 1617-01/Negara menghadiri rapat dalam rangka persiapan pemilihan Kepala Lingkungan (Kaling) se-Kelurahan Loloan Timur. Pemilihan Kaling se-Kelurahan Loloan Timur sendiri akan digelar secara serentak tanggal 01 Oktober 2022.

Rapat yang berlangsung di ruang rapat Kantor Lurah Loloan Timur, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana dihadiri oleh Lurah Loloan Timur, Ketua LPM Kelurahan Loloan Timur dan Panitia Pemilihan Kaling serta Kaling se-Kelurahan Loloan Timur, Kamis (29/09/2022)

Saat dikonfirmasi, Danramil 1617-01/Negara Kapten Inf I Nyoman Gde. Andika, SH menuturkan Koramil 1617-01/Negara siap untuk mendukung dan mensuksekan pelaksanaan pemilihan Kaling se-Kelurahan Loloan Timur terutama dalam memberikan pengamanan. Menurut Kapten Inf I Nyoman Gde Andika, SH dalam bantuan pengamanan tentunya akan selalu berkoordinasi baik dengan pihak kepolisian maupun dengan pihak pengamanan lainya seperti Linmas maupun Banser

“Kita berharap setiap tahap pelaksanaan pemilihan Kaling dapat berjalan aman dengan lancar,” Ucapnya

Dikatakan Danramil 1617-01/Negara, beberapa agenda yang dibahas dalam rapat tersebut diantaranya penyampaian terkait persiapan dimasing masing lingkungan oleh Ketua Panitia Pemilihan, mekanisme pelaksanaan pemilihan agar selalu memperhatikan faktor keamanan pengamanan. Selain itu rapat juga membahas tentang rencana kegiatan pelantikan Kaling terpilih dan acara hiburan yang akan dilaksanakan.(Pendim Jbr/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *