Warga Melaksanakan Ibadah Hari Minggu, Babinsa Blimbingsari Beri Pengamanan Di Sejumlah Gereja

Persindonesia.com Jembrana – Babinsa Jajaran Kodim 1617/Jembrana bersinergi dengan Bhabinkamtimbas memberikan pengamanan dan kenyamanan saat umat Nasrani melaksanakan Ibadah Hari Minggu di sejumlah Gereja di wilayah Kabupaten Jembrana. Pengamanan pun dilakukan bersinergi dengan aparat kepolisian serta unsur pengamanan dari pihak gereja, Minggu (02/10/2022)

Seperti halnya saat berlangsungnya Ibadah hari Minggu di Gereja Pniel Blimbingsari dan Gereja Immanuel Ambyarsari, Babinsa Blimbingsari Koramil 1617-03/Melaya Sertu Kadek Wirawanta bersama Bhabinkamtibmas hadir ditengah Jemaat untuk memberi pengamanan sehingga umat Nasrani dapat melaksanakan ibadah dengan khidmat dan nyaman.

Selain memberi pengamanan, Babinsa tidak pernah bosan mengingatkan para jemaat yang hadir agar dalam pelaksanaan ibadah tetap mengedepankan protokol kesehatan. Hal tersebut dilakukan guna mencegah menyebarnya kembali Covid-19 yang saat ini sudah semakin melandai.

Sertu Kadek Wirawanta pada kesempatan tersebut mengatakan kehadirannya selain memberikan pengamanan juga untuk tetap mengawal penerapan protkes dalam mencegah munculnya kasus baru Covid-19. Pengamanan pun dilakukan secara rutin bersama Bhabinkamtibmas maupun unsur pengamanan dari pihak Gereja.(Pendim Jbr/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *