Cleo Festival Kuliner ” Murni Rasa Nusantara “

Surabaya, Persindonesia.com,- PT. Sariguna Primatirta tbk. mengadakan event Cleo festival Kuliner dengan tema “Murni Rasa Nusantara” yang diselenggarakan di halaman Parkir Timur Plaza Surabaya, Jl. Pemuda Surabaya, Sabtu, 01/10/2022.

Masyarakat Surabaya begitu antusias memeriahkan acara festival Kuliner yang di buka dengan tari tarian daerah dari berbagai Nusantara dan menikmati masakan khas dari tenan- tenan berbagai daerah.

Acara opening ceremony ini dihadiri oleh Belinda Natalia Direktur Utama PT. Sariguna Primatirta tbk., Melisa Patricia wakil Direktur Utama, Toto Sukartono Direktur Penjualan dan Distribusi, juga hadir perwakilan dari Pemerintah Kota Surabaya dan Instansi Pemerintah.

Pada event ini juga di adakan kegiatan besar lain seperti Funwalk dan Zumba yang berhadiah grandprize mobil, motor, kulkas, serta lomba mewarnai, dance, Band Competition berhadiah total jutaan Rupiah.

Belinda Natalia selaku Direktur Utama PT. Sariguna Primatirta menyampaikan bahwa,” Cleo Festival Kuliner Nusantara ini mendukung penuh UMKM khususnya di bidang kuliner, karena sudah dua tahun lebih tidak bisa berdagang di karenakan pandemi Covid-19.

Toto Sukartono selaku Direktur Penjualan dan Distribusi menyampaikan, “terselenggaranya acara ini yang terpenting mengangkat UMKM masakan masakan daerah di tingkat Nasional, dituntut peran serta dari perusahaan dalam menggairahkan kembali pertumbuhan ekonomi.” (pendik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *