Babinsa dan Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Security

Kodam Jaya, Tangerang ,Persindonesia.com- Babinsa Poris Plawad, Koramil 01/Tgr, Kodim 0506/Tgr Serda Rudianto bersama Aiptu Saadih Bhabimkamtibmas melaksanakan kegiatan komsos dengan Security. Jumat (14/10/2022)

Pada kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) saat melaksanakan ajang sana, Babinsa Serda Rudianto selalu mengingatkan masalah keamanan dan ketertiban dan ketaatan dalam mematuhi protokol kesehatan baik di lingkungan Perumahan.

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 01/Tgr Mayor Kav Andi Budiman melalui Serda Rudiantu berpesan kepada Security, apabila melihat kejadian yang tidak wajar atau mencurigakan jangan sungkan-sungkan untuk melaporkan atau berkoordinasi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

“Ketertiban dan keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama, berkordinasi dan bersinergi sangat penting dilakukan untuk menciptakan Kamtibmas di wilayah binaan,” katanya.

Terpisah, Babinsa Sumur Pacing Serma Joko AC melaksanakan pembersihan rumput dan perawatan pangan food estate di Kelurahan Ciater.(sumber kodim 0506/Tgr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *