Kapolres Jembrana dan Ketua Bhayangkari Serahkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Banjir Bandang

Persindonesia.com Jembrana – Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H, S.I.K, M.I.K. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Jembrana Ny. Ayu Dewi Juliana menyerahkan bantuan sosial kepada warga yg terdampak banjir,sabtu ( 22/10) Pkl 11.50 wita.

Ada dua Lokasi yang disasar Kapolres Jembrana dala penyerahan Bantuan Sosial yaitu di BTN dau 1 dan 2, Br. Pangkung Gondang, Kel. Sangkaragung Kecamatan Jembrana dan BTN Puri Dangintukadaya, Ds. Dangintukadaya, Kec/Kab. Jembrana.

Turnamen Billiard ST Semadhi Dharma Putra Dibuka Walikota Jaya Negara

Bantuan ini juga diberikan oleh Kapolres Bagi masyarakat yang terdampak banjir beberapa hari lalu dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak.

Dalam kegiatan ini turut hadir, Waka Polres Jembrana Kompol Losa Lusiano Araujo, Ketua Bhayangkari Cabang Jembrana Ny. Ayu Dewi Juliana beserta PJU Polres Jembrana dan pihak desa setempat.

Kapolres Bondowoso Lakukan Sidak di Apotik-Apotik

Bantuan yang diserahkan langsung oleh Kapolres Jembrana bersama Ketua Bhayangkari Cabang Jembrana berupa 1 (satu) Paket Sembako kepada warga yang tinggal di BTN dau 1 dan 2 serta warga asli Pangkung Gondang, dengan jumlah penerima keseluruhan sebanyak 75 KK, serta warga yang tinggal di BTN Puri Dangintukadaya dengan jumlah penerima keseluruhan sebanyak 17 KK.

“Hari ini kami bersama ketua Bhayangkari Cabang Jembrana dan Pejabat utama Polres Jembrana melaksanakan kunjungan pada Masyarakat yang terdampak dalam Bencana Banjir Beberpa hari lalu di dua lokasi yaitu BTN dau 1 dan 2, Br. Pangkung Gondang, Kel. Sangkaragung Kecamatan Jembrana dan BTN Puri Dangintukadaya, Desa Dangintukadaya, Kec/Kab. Jembrana, untuk melihat situasi dan kondisi masyarakat di lokasi tersebut,dan sekaligus menyerahkan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat yang terdampak banjir,semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban merek,” Ucap Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H, S.I.K, M.I.K.

Gangguan Ginjal Pada Anak Meningkat Tajam, Polda Bali Himbau dan Awasi Peredaran Obat

didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Jembrana Ny. Ayu Dewi Juliana,disela sela kegiatannya berkunjung kepada masyarakat yang terdampak, sekaligus menyerahkan bansos,sabtu (22/10) pkl 12.15 wita. Hms

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *