Oknum Sopir Travel Gerayangi Penumpang Saat Mudik Lebaran, Berakhir Dipolisikan

Persindonesia.com Jembrana – Ulah oknum sopir travel yang satu ini tidak patut ditiru, pasalnya, sopir tersebut berani melecehkan dengan cara meraba pahanya dan memaksa mencium penumpangnya sendiri saat penumpangnya tertidur. Atas ulahnya tersebut, si sopir dipolisikan penumpangnya sendiri ke Polres Jembrana.

Kejadian tersebut terjadi mudik lebaran pada hari Sabtu 7 April 2024 sekira pukul pukul 00.30 wita  saat sopir travel yang berinisial AW 35 tahun sedang mengantri di areal terminal kargo Gilimanuk, Jembrana Bali dari wilayah Tabanan menuju Malang, Jawa Timur.

Saat dikonfirmasi kerabat korban berinisial HK mengatakan, kerabatnya hanya sendiri wanita penumpang lainnya merupakan lelaki semua. Kerabatnya duduk di kursi depan diapit oleh kernet dan sopir. “Kerabat saya ini naik travel dari Denpasar, mau pulang mudik ke Surabaya,” terangnya. Sabtu (6/4/2024).

Antisipasi Kecurangan dan Oplosan BBM, Reskrim Sidak SPBU di Jembrana

Sopir travel tersebut, lanjut HK, saat antri di terminal kargo Gilimanuk yang akan menuju Pelabuhan Gilimanuk mulai melakukan tindakan tidak senonoh kepada kerabatnya. Pelaku menggerayangi paha korban yang sedang tidur.

“Waktu di kargo, sempat si korban ini dipegang pahanya (oleh pelaku). Tapi korban nggak mau. Habis itu korban pura pura diselimuti. Kan tidur ini ceweknya. Terus mukanya (korban) mau dicium, tapi ceweknya setengah sadar, langsung tolak,” jelasnya.

Pelaku kembali mencoba mencium korban, imbuh HK, akhirnya kerabatnya mau teriak, akan tetapi pelaku menjepit bahu korban. “Saat itu kerabat saya langsung menghubungi pacarnya, ia juga sempat menghubungi kami yang tinggal di Negara untuk minta pertolongan. Kita langsung laporkan ke Polres Jembrana,” ujarnya.

Diperkirakan Puncak Arus Mudik, Kapolda Bali Pantau Langsung Pelabuhan Gilimanuk

Sementara Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Agus Riwayanto Diputra membenarkan kejadian dugaan pelecehan penumpang wanita oleh oknum sopir travel tersebut. Saat ini pelaku sudah diamankan di rutan Polres Jembrana.

“Iya sudah kita amankan, saat ini sudah kita periksa saksi saksi dan pelaku sudah kita amankan di rutan Polres Jembrana,” pungkasnya. Su

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *