Kegiatan Lazismu, Pelatihan Implementasi Keuangan Regional Kalimantan

Persindonesia.com.Kalsel- Kegiatan acara Pelatihan Implementasi Pelatihan Keuangan Lazismu pimpinan pusat Muhammadiyah dilaksanakan pada hari Sabtu sampai Minggu tanggal29-30/10/2022 bertempat di Aula Gedung Achmad Dahlan, UMB Banjarmasin.

Dalam acara di hadiri peserta dari utusan kantor layanan dan daerah se Kalimantan yang di hadiri kurang lebih 87 orang peserta dari berbagai Kabupaten dan dari tiga wilayah daerah pemerintahan Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur.

Tumpukan Kayu Sisa Banjir di Pantai Bilukpoh Menjadi Berkah Warga Sekitar

Acara sambutan dan pembukaan di sampaikan Badan Pengawas Kalimantan Selatan yg di wakili oleh Muhtar Ahmad, M.Pd dan Ahmad Rifani, SE.MM, dalam penyampaian materi pelatihan di bimbing langsung oleh Manajer keuangan dan Aset Lazismu Pimpinan Pusat Muhammadiyah Ria Andriani, M.Ak.

Saat kami hubungi melalui via whatsapp Kepala Kantor Lazismu Al Muhajidin Banjarmasin Mulkayah, S.IP mejelaskan, pelatihan dua hari ini sangat penting terutama bagi manajemen dan tata kelola lazismu untuk ke depannya untuk menjadi lebih preofesional, transparan dan terpercaya yang berstandar Pernyataan Satandar Akutansi Keuangan 109(PSAK) yang baik.

Astaga! Ibu Hamil dan 2 Anaknya Jatuh dan Dilindas Truk di Jalan Lintas Kalimantan

Kegiatan di tutup dengan penyerahan tali asih dari lazismu, dan panitia pelaksana berjanji untuk memfasilitasi beberapa pertemuan lagi melalui Zoom Virtual untuk menindak lanjuti kegiatan ini. Erik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *