Astaga! Anak SMA Diamankan Polisi Lantaran Bawa Sabu

Banjarbaru, Persindonesia.com — semakin marak dan semakin banyak pengungkapan kasus penyalah gunaan narkotika dan obat obatan terlarang saat ini, seperti pengungkapan narkoba di sebuah komplek perumahan Guntung Harapan Mas, Blok 0 Rt.034 Rw.005 Kelurahan Guntung Manggis Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru sekitar jam 00.30 Wita.

Di jelaskan sebelum penangkapan pelaku SMA (19), Unit Opsnal Polsek Liang Anggang di pimpin Oleh Kapolsek Liang Anggang AIPTU Deden A Lesmana S.E bersama Unit Resmob Polres Banjarbaru sedang menunggu target Operasi (TO) perkara lain, tapi tiba tiba salah satu anggota menerima sebuah informasi bahwa ada seseorang yang di duga membawa narkoba.

Polda Metro Jaya telah menggelar Operasi Keselamatan Jaya 2023

Setelah mendapat informasi anggota segera bertindak, anggota dibagi menjadi Dua tim dan tim Polsek Liang Anggang menuju lokasi yang di informasikan.

Setelah sampai di tempat yang telah Di informasikan, ada sebuah rumah dan anggota melihat seseorang mencurigakan berlari ke arah bagian dalam pagar rumah tersebut seperti terlihat menyembunyikan sesuatu, petugas dengan sigap mengamankan kan pelaku dan saat pemeriksaan di temukan sabu sabu di dalam bungkus rokok, dan juga di temukan bong alat hisap sabu.

Ini Penyebab Kelotok Karam di Aluh Aluh, Empat Korban Selamat Satu Korban Dalam Pencarian

Saat awak media kami menghubungi Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah, S.I.K, M.Si melalui Kasi Humas Polres Banjarbaru KOMPOL Tajudin Noor mejelaskan, pelaku saat di periksa ditemukan satu bungkus rokok yang di dalam nya terdapat plastik klip berukuran besar dan di dalamnya terdapat sabu sabu dan Satu buah pipet kaca.

“Selanjutnya pelaku di bawa ke Polsek Liang Anggang untuk mempertanggung jawabkan perbuatan nya, serta barang bukti kita bawa untuk kita lakukan pengembangan serta proses hukum lebih lanjut,” imbuhnya.

(Erick)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *