Wapres Ma’ruf Amin Sambangi Banjarbaru Mal Pelayanan Publik

Banjarbaru, Persindonesia.com — Lawatan Wakil Presiden KH.Ma’ruf Amin ke Kalimantan selatan dalam rangka Menghadiri acara pengukuhan Komite Daerah Ekonomi Dan Keuangan Syariah (KDEkS) dan pembukaan Kalsel Halal Fair 2023, menyempatkan kan singgah ke Kota Banjarbaru.

Satu hari sebelum nya Senin 10/04/2023 Wakil Presiden melaksanakan Sholat tarawih di Masjid Al Munawarah Banjarbaru, di pagi hari nya Selasa 11/04/2023 KH. Ma’ruf Amin meninjau semua gerai pelayanan di Mal Pelayanan Publik (MPP).

Saat meninjau MPP KH.Ma’ruf Amin di dampingi oleh Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor, dan Wakil Walikota Banjarbaru Wartono SE, saat meninjau ingin memastikan semua gerai layanan MPP di Kota Banjarbaru memberikan pelayanan terbaiknya.

Rapat Paripurna VIII DPRD Jembrana, 2 Ranperda Disahkan Jadi Perda 

KH.Ma’ruf Amin secara langsung mengunjungi semua gerai layanan dan satu persatu customer penerima layanan di tanyai oleh wapres. “Mau urus apa, berapa lama prosesnya, berapa biaya yang di keluarkan,” katanya.

Sementara itu Wakil Walikota Banjarbaru Wartono SE menyampaikan rasa syukur Kota Banjarbaru telah di kunjungi Wakil Presiden, “Alhamdulilah MPP di kunjungi pak Wapres dan acara berjalan dengan lancar, Mal Pelayanan Publik saat ini memiliki 20 Gerai, alhamdulilah sudah memberikan kemudahan pelayanan untuk warga Kota Banjarbaru,” tuturnya.

Kadis PMPTSP Kota Banjarabaru Hj.Rahmah Khairita pun senada dengan Wakil Walikota, “Suatu kehormatan bagi MPP di kunjungi pak Wapres, beliau peduli dengan menanyakan kecepatan dari pelayanan yang di berikan, dan itu menjadi pemacu buat kami untuk terus meningkatkan pelayanan yang lebih baik,” pungkasnya.

Mantap! Bandeng Buleleng Dieskpor Keluar Negeri, Libatkan 2 Ribu Pembudidaya

Setelah acara usai lawatan ke Kota Banjarbaru KH.Ma’ruf Anin bertolak ke Nol Kilometer Banjarmasin untuk menghadiri acara pengukuhan Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS).

(Erick).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *