Kondisi Jalan Tak Sesuai Harapan, Warga Desa Bulakwaru di Tegal Lontarkan Keluhan

TEGAL, Persindonesia.com – Warga Desa Bulakwaru belum lama ini mengeluhkan kondisi jalan penghubung antar desa yang belum lama diperbaiki.

Padahal jalan yang menghubungkan Desa Bulakwaru dan Desa Brekat Kecamatan Tarub Kabupaten Tegal ini belum lama di perbaiki, namun sayangnya, belum ada hitungan tahun jalan tersebut telah mengalami kerusakan.

Menurut Rojik salah seorang warga asal Desa Bulakwaru saat ditemui mengaku perbaikan /Pengaspalan Jalan penghubung desa di wilayah Kecamamatan Tarub sudah mulai rusak lagi bahkan sudah berlobang dan retak retak.

“Jalan tersebut baru beberapa bulan lalu diperbaiki, tapi kini telah rusak, seharusnya Dinas terkait bisa segera memperbaiki karena itu belum lama di perbaiki jangan menunggu tambah parah.” ujarnya.

Sementara Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Abang Tidar Eri Sujana kepada awak media, meyayangkan adanya kegiatan Pengaspalan yang baru berapa bulan selesai sudah mulai rusak.

Dirinya meminta agar Dinas terkait segera melakukan perbaikan karena jalan itu aktif di gunakan para pengendara dan masyarakat dalam meningkatkan perekonomian.

Sedangkan Dinas PU melalui Kepala bidang Pengairan Darso saat di komfirmasi awak media melalui jaringan Whatsapp menyampaikan akan menindaklanjuti keluhan warga dan akan segera memperbaiki.(Kar/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *