Tiga Pilar Bubutan Gelar Patroli Kamtibmas

Surabaya, Persindonesia.com,- Polsek Bubutan bersama 3 pilar terus melakukan giat Patroli Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya, untuk memastikan terciptanya ketertiban, keamanan dan kondusifitas di wilayah Kecamatan Bubutan, Sabtu 11/2/2023

Untuk mengantisipasi dan meminimalisir terjadinya curanmor, curas, dan segala bentuk kejahatan yang ada di wilayah hukum Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya, Kanit Binmas IPDA Djembari memimpin langsung Patroli siang hari di dampingi Babinsa dan juga kawan- kawan satpol PP untuk memastikan ketertiban dan keamanan lingkungannya.

Img 20230211 Wa0031

“Sudah menjadi tugas polisi tetap siaga dalam memberikan Pelayanan terbaik untuk masyarakat, seperti yang kami lakukan sekarang ini, patroli kamtibmas hari ini di jalan Tulungagung, Dupak,” kata Kanit Binmas IPDA Djembari.

Namun disamping itu keberadaan Personil dilapangan tentu juga dimaksudkan untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan yang sewaktu waktu bisa saja terjadi sehingga diharapkan tercipta situasi yang aman dan kondusif ” imbuh Kanit Binmas Polsek Bubutan IPDA Djembari.

IPDA Djembari juga menambahkan sinergisitas tiga pilar dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kecamatan Bubutan terjalin dengan sangat baik.

Di waktu yang sama, salah satu Pengurus Kampung di jalan jl tulungagung Kecamatan Bubutan Cak Muni, saat di temui wartawan media persindonesia.com, menyampaikan terimakasih kepada aparat kepolisian dan tiga pilar yang sangat responsif ketika menerima laporan dari warga dan terus melakukan patroli untuk keamanan lingkungan. (Red-S@m/Biro-Surabaya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *