Geger Penemuan Mayat Gantung Diri di Eks Mess APDN Banjarbaru

Persindonesia.com Banjarbaru — pagi dini hari di Eks Mess APDN di Jalan Kemuning Rt 09 Kelurahan Kemuning Kecamatan Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru di gegerkan dengan penemuan sesosok orang bunuh diri dengan posisi tergantung dengan tali nilon berwarna orange.

Warga segera melaporkan penemuan mayat ke Polsek Banjarbaru Utara, dan tim inafis Polres Banjarbaru setelah di lakukan olah TKP dan identifikasi di temukan satu Buah HP, kabel warna hitam panjang satu meter, tali nilon berwarna orange, dan satu buah peci warna putih. Diketahui korban tersebut bernama Hairani (33) warga Kelampaian Ulu Kecamatan Astambul Kabupaten Banjar.

Kapolsek Banjarbaru Utara Kompol Yopie Andri Haryono, S.Sos membenarkan kejadian tersebut, berdasarkan dari visum dan pemeriksaan korban, murni bunuh diri dan tidak di temukan tanda tanda kekerasan. “Korban nekat melakukan bunuh diri korban sering mengeluh soal faktor ekonomi. jenazah korban di evakuasi ke RSUD Idaman Banjarbaru untuk penanganan lebih lanjut,” terangnya

Erick.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *