Pemkab Bangli Permak Gedung DPRD Bangli

Bangli – Gedung DPRD Bangli secara difinitive sejak din awal tahun 2023 sudah mulai difungsikan, dan di tahun ini dilanjutkan dengan penataan land skape dan di beberapa bagian lainya.

Penataan kembali untuk landscape halaman depan kantor. Seperti yang disampaikan oleh Sekretaris DPRD Bangli Nasrudin, tahun 2023 Pemkab Bangli mengalokasikan anggaran Rp 180 juta untuk penataan landskape/ halaman depan Kantor DPRD, meliputi pembuatan taman, juga untuk menambah pencahayaan lampu masih kurang.

Jelasnya, nanti akan ada beberapa titik lampu yang dipasang akan dilakukan secara bertahap. Setelah halaman depan kemungkinan dilakukan penataan halaman belakang. Saat ini sedang dibahasa untuk halaman perencanaannya, namun yang jelas penataan depan dilaksanakan tahun ini, pungkas Nasrudin.

Dalam pengerjaan projek yang anggaran penataannya kurang dari Rp 200 juta, tentu pengambilan pekerjaan dilakukan lewat penunjukan langsung (PL), tentu yang mengerjakannya harus profesional, guna hasil yang maksimal. Tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *