Dispenduk Capil Jemput Bola Pelayanan Adminduk di GOR Duduksampeyan

Gresik, Persindonesia – Dalam rangka mengisi kegiatan HUT ke 563 kota Gresik dan HUT ke 49 pemkab Gresik, DPRD kota Gresik yang berkolaborasi dengan Dispenduk Capil membuat program Dispenduk Capil jemput bola yang di adakan di desa duduksampeyan yang bertujuan agar semua elemen masyarakat dapat memperbarui dan memperbaiki data- data kependudukan diantaranya ubah nama KTP, pembuatan KTP baru, KSK, akta kelahiran,dll.yang masih berhubungan dengan data kependudukan

Acara yang di selenggarakan di GOR desa duduksampeyan ini dihadiri oleh ibu wakil DPRD nur Saidah.SE.MM,bapak camat duduk sampeyan M.dedi Hartadi sstp.Msi,kasi pemerintahan kecamatan duduksampeyan serta tidak ketinggalan bapak said sa’dan ST.MM.selaku kepala desa Duduksampeyan yang ikut memantau dan membantu pelaksanaan acara tersebut,beliau ( pak said) memastikan agar semua berjalan lancar dan tertib.

Masyarakat pun menyambut antusias dengan adanya kegiatan ini.kegiatan ini sangat bermanfaat dan sangat membantu masyarakat khususnya masyarakat Duduksampeyan.ujar mbak ifa,salah. Satu pengunjung yang datang untuk mengurus KIA anak nya yang bernama Arsya.

Acara ini sendiri rencananya akan di laksanakan selama dua hari berturut-turut yang dimulai dari hari Sabtu 11 Maret 2023 sampai hari Minggu 12 Maret 2023 yang mulai pukul 08.00 sampai 15.00.

Bu nur,sapaan akrab ibu nur Saidah mengatakan bahwa program hasil kolaborasi anggota dewan, Dispenduk Capil, pemerintah kecamatan dan pemerintah desa duduksampeyan ini harus di manfaatkan oleh masyarakat untuk memperbaiki data yang salah atau pengurusan KTP baru.beliau juga menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah sebagai langkah percepatan pelayanan administrasi kependudukan. sampai berita ini di tulis kegiatan tersebut masih berjalan dan warga yang datang semakin banyak.

(Joad/Team MPI Gresik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *