TRCI Chapter Riau Adakan Bhakti Sosial Ramadhan 1444 H dan Buka Puasa Bersama

Pekanbaru, – Komunitas Toyota Rush Club Indonesia (TRCI) Chapter Riau bersama keluarga besarnya mengadakan kegiatan Bhakti Sosial Ramadhan dengan mengunjungi Panti Asuhan Rahmad Nur Hidayah dan melaksanakan buka puasa bersama di Pekanbaru, Sabtu (08/04/2023).

Img 20230409 Wa0047

Kegiatan Bhakti Sosial yang dilaksanakan oleh keluarga besar TRCI Chapter Riau di Panti Asuhan Rahmad Nur Hidayah Jl. Arifin Ahmad Pekanbaru ini berupa pemberian barang-barang sembako diantaranya berupa : Beras, Minyak goreng, Mie Instan, Sarden kaleng, Gula, Susu, Teh celup, Sirup ABC, Sabun dan Pepsodent. Kegiatan Bhaksos diakhiri dengan pemberian santunan kepada anak yatim di Panti Asuhan tersebut.

Kemudian, TRCI bersama keluarga besarnya melanjutkan kegiatan Ramadhannya dengan menggelar acara Buka Puasa Bersama disalah satu Cafe di Pekanbaru.

Kegiatan Bhaksos Ramadhan 1444 H ini disampaikan oleh Om Ardi selaku Ketua TRCI Chapter Riau kepada awak media di Kangen Cafe Jl. Arifin Ahmad Pekanbaru seusai pelaksanaan Buka Puasa Bersama.

Om Ardi menyampaikan bahwa program Bhakti Sosial dalam bulan suci Ramadhan 1444 H ini merupakan program TRCI pusat yang dilaksanakan oleh tiap-tiap Chapter diseluruh Indonesia, dan pada hari ini, Chapter Riau melakukan Bhaksos dengan memberikan bantuan Sembako dan pemberian santunan kepada anak Yatim di Panti Asuhan Rahmad Nur Hidayah bersama 30 lebih member TRCI Riau yang berkesempatan hadir sore hari ini,” ungkapnya.

Kami mewakili pengurus TRCI Chapter Riau mengucapkan terimakasih kepada seluruh member yang telah memberikan donasinya untuk mendukung program Bansos Ramadhan 1444 H,” jelas Ketua Chapter Om Ardi kepada awak media.

Selanjutnya, setelah penyerahan bantuan sembako dan santunan kepada anak yatim di Panti Asuhan Rahmad Nur Hidayah, kami melanjutkan kegiatan silaturahmi member dengan mengadakan Buka Puasa Bersama yang kita adakan di Kangen Cafe di Jl. Arifin Ahmad Pekanbaru,” jelasnya lagi.

Alhamdulilah seluruh rangkaian acara Bhakti Sosial dan acara Buka Puasa Bersama keluarga besar TRCI Chapter Riau pada bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 M yang mulai pukul 16.00 Wib s/d pukul 20.00 Wib malam berjalan dengan lancar dan sukses,” pungkas Om Ardi.**

Editor : Mohd Irwan

Sumber : Humas TRCI Chapter Riau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *