Peringati Paskah Youth GKKI Gideon Generation Berbagi Di Bulan Ramadhan

Surabaya, persindonesia.com,- Di bulan Ramadhan yang penuh berkah dan bulan yang sangat dinanti bagi umat Muslim, tapi tidak sedikit pula warga sangat kekurangan karena imbas dari Pandemi yang beberapa waktu lalu mendera bangsa Indonesia.

Dengan kondisi tersebut diatas membuat para anak muda (Youth)Gereja GKKI Gideon tergerak hatinya untuk berbagi nasi bungkus dan telur paskah di warga sekitaran makam Jarak Surabaya, Sabtu, 8/4/2023.

Puluhan anak Muda terlihat berkumpul di dalam area makam Jarak Surabaya, mereka sangat antusias membagikan nasi bungkus dan telur paskah pada warga makam Jarak, disela sela pembagian nasi bungkus tersebut awak Media persindonesia.com menyempatkan berbicara dengan Pdp. Risky Eka.M.S.Th yang merupakan Youth Pastor dan sekaligus Gembala sidang Gereja GKKI Gideon Generation Surabaya yang bertempat di jalan Klampis Surabaya,

Pendeta Risky demikian Beliau akrab disapa menuturkan bahwa giat ini sebenarnya agenda rutin mingguan Gereja GKKI Gideon Generation Surabaya pasca pandemi, namun sempat berhenti karena keterbatasan dana, tapi semenjak 4 minggu ini sudah dimulai lagi.

“Dengan tujuan melatih para anak anak muda gereja untuk belajar peduli dengan sesama dengan berbagi kasih dalam bentuk nasi bungkus, karena hari ini bertepatan dengan perayaan paskah maka kita tambahi dengan telur paskah”, tutur Pendeta Risky.

Terlihat wajah wajah yang penuh sukacita terpancar dari warga yang menerima nasi bungkus dan telur paskah tersebut meskipun hanya nasi bungkus tidak mengurangi rasa syukur para warga tersebut bisa menikmati berkat jasmani. (Risko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *