Kapolda Bali Pantau Kesiapan Pengamanan Lebaran 2023 di Pelabuhan Gilimanuk

Persindonesia.com Jembrana – Kapolda Bali Irjen Pol Drs. Putu Jayan Danu Putra S.H.,S.Mi. didampingi Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana S.H.,S.I.K.,M.I.K. mengecek kesiapan pengamanan arus mudik Lebaran 2023 bertempat di Terminal Cargo, dan Pelabuhan Gilimanuk. Jumat (14/4/2023).

Dalam pengecekannya tersebut, Kapolda Bali meninjau fasilitas Pos Terminal Cargo Gilimanuk, kemudian meninjau jalur yang akan dilewati pemudik yang akan menuju Pelabuhan Gilimanuk/keluar Bali. Selanjutnya Kapolda Bali meninjau fasilitas yang ada di ruangan VVIP ASDP Pelabuhan Gilimanuk/Pos Terpadu.

Sambut Hari Raya Idul Fitri, Icon Mall Gresik Beri Kejutan Jurnalis dan Warga

Kapolda Bali Irjen Pol Drs. Putu Jayan Danu Putra mengatakan, pihaknya telah menyiapkan fasilitas penunjang bagi pemudik dan mengerahkan anggota untuk memberikan pelayanan berupa pengamanan bagi para pemudik.

“Kami juga membuat rekayasa lalulintas untuk mengantisipasi kemacetan dari membuatkan jalur tersendiri untuk angkutan umum dan kendaraan pribadi,” jelasnya.

Overstay Delapan Bulan Lebih, WN Brasil Dideportasi Rumah Detensi Imigrasi Denpasar

Pihaknya berharap masyarakat sadar akan adanya layanan tiket online untuk mengurangi terjadinya penumpukan atau antrian yang panjang saat di loket tiket.

Selanjutnya, Kapolda Bali melakukan pengecekan kesiapan pos penunjang pengamanan mudik lebaran dan fasilitas yang terdapat pada Pos Basarnas, Pos Brimob, Pos Sat Polair, dan Kommob TIK Polda Bali.(id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *