Bhayangkari Polsek Benoa Kunjungi Yayasan Penampungan Bayi Terlantar

Benoa – Pelayanan dan kegiatan sosial tidak hanya dilakukan oleh personil Polsek Benoa setiap harinya, tidak ketinggalan ibu ibu Bhayangkarinya juga melakukan kegiatan sosial kemanusian yang sangat terpuji.

Salah satunya kegiatan yang dilakukan oleh ibu Bhayangkari adalah mengunjungi “Yayasan Sayangi Bali” di jalan Subak Dalam Denpasar Bali pada hari Minggu tgl 7 Mei 2023 pukul 15.00 wita.

Yayasan Sayangi Bali adalah Yayasan yang menampung dan merawat bayi – bayi terlantar dari berbagai latar belakang yang menyebabkan mereka Terlantar atau ditelantarkan oleh orang tuanya

Dalam kunjungan sosial ini, disamping melihat keadaan dan kondisi para bayi yang di tampung di yayasan tersebut, Ibu Bhayangkari Polsek Benoa juga membawa bantuan sosial yang dapat di pergunakan oleh yayasan seperti Susu, Sembako, Perlengkapan Bayi dan keperluan lainnya.

Kegiatan yang awalnya diinisiatori oleh Kapolsek Benoa ini dipimpin langsung oleh PLT Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Benoa Nyonya I Nyoman Jendra dan disambut baik dengan sukacita oleh para pengurus Yayasan Sayangi Bali.

Di tempat terpisah Kapolsek Benoa Kompol Tri Joko Widiyanto, A.Md, S.H menjelasakan, Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian dan rasa empati kami terhadap bayi – bayi yang memang membutuhkan perhatian khusus dari setiap orang agar mereka bisa terawat dengan baik dan kelak mereka bisa berguna bagi Nusa dan Bangsa ini.

Kami berharap kegiatan sosial ini dapat menjadi penambah semangat kepada para pengurus Yayasan untuk merawat dan mendidik para bayi yang kurang beruntung tersebut dengan baik, ujarNya.

” Kami juga berharap dan menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat yang bernasib lebih baik dari para bayi tersebut, dapat memberikan perhatiannya kepada Yayasan maupun para bayi tersebut agar mau membantu mereka baik secara moril maupun dengan matrial yang mereka butuhkan,” Ungkap Kapolsek Benoa Kompol Tri Joko Widiyanto. ( Bna33).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *