Cegah Peredaran Narkoba” Polres Bondowoso Dirikan Kampung Tangguh Bersih Dari Narkoba di Tegalampel

BONDOWOSO, Persindonesia.com – Kasat Narkoba Polres Bondowoso bersama Muspika Kecamatan Tegal Ampel gelar kegiatan Deklarasi Kampung tangguh bersih dari narkoba, halaman rumah ketua RT 15 RW 06, Desa Tegal Ampel Kecamatan Tegal Ampel Kabupaten Bondowoso. Rabu, 30/08/2023. Sekira jam 20.00 wib.

” Deklarasi kampung tangguh bersih dari Narkoba ini resmi ditandai dengan penandatanganan deklarasi kesepakatan bersama oleh segenap unsur Muspika Tegal Ampel, Kepala Desa Tegal Ampel dan seluruh Ketua RW dan ketua RT se Desa Tegal Ampel, Tokoh agama, Tokoh pemuda serta Dawis Desa Tegal Ampel,” ungkap Kasat Narkoba Polres Bondowoso AKP Bagus Purnama.SH.

Lebih lanjut AKP Bagus Purnama.SH, menjelaskan ” terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung mensuport deklarasi kesepakatan ini, terkhusus dari segenap unsur Muspika Kecamatan Tegal Ampel, apa yang sudah menjadi kesepakatan bersama ini harapan saya dapat kita jalani dengan sebaik dan semaksimalnya,” sambung AKP Bagus Purnama.SH.

” Karena ini merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama, dalam menjaga serta mengawasi anak anak kita agar terhindar dari narkoba,” pungkasnya.

Di akhir kegiatan ini di isi dengan peninjauan posko kampung tangguh bersih dari narkoba dan serimonial foto bersama seluruh peserta yang hadir.

(Edi/Imam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *