Kecelakaan Maut di Sumbersari, Pengendara Motor Tewas

Persindonesia.com Jembrana – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor dan mobil terjadi di Jalan Raya Jurusan Denpasar-Gilimanuk KM 118-119 Banjar Sumbersari, Desa Melaya, Kecamatan Melaya, Jembrana pada hari Jumat (15/9/2023) sekitar pukul 13.30 Wita.

Dalam kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Honda Beat DK-5310-FBZ yang dikendarai Ketut Sutarmiati 63 tahun yang berboncengan dengan Ni Made Sudarmi 59 tahun asal warga Kelurahan Kampung Baru, Kabupaten Buleleng meninggal dunia dilokasi. Sedangkan yang dibonceng mengalami luka ringan.

Anjing Rabies Serang Dua Balita di Jembrana, Satu Korban Luka Parah

Saat dikonfirmasi Kasatlantas Polres Jembrana AKP Ni Putu Meipin Ekayanti mengatakan, kecelakaan terjadi saat sepeda motor Honda Beat DK-5310-FBZ datang dari arah barat menuju timur. “Saat mendekati tikungan tajam ke kiri dari arah Gilimanuk, mengambil haluan ke kanan masuk jalur kanan hendak mendahului kendaraan truk tak dikenal yang berada di depannya,” terangnya. Jumat (15/9/2023).

Namun, lanjut Meipin, dari arah berlawanan datang kendaraan Toyota Kijang Innova DK-1889-BA yang dikemudikan Soehartono (69). “Tabrakan pun tidak dapat dihindari. Korban meninggal dunia ditempat, sementara yang dibonceng hanya mengalami luka ringan,” jelasnya.

Pemkab Jembrana Segera Realisasikan Hibah senilai Rp 9,3 milyar

Sementara, kata Meipin, pengemudi mobil Inova yang mengalami luka ringan juga dibawa ke Puskesmas 1 Melaya untuk mendapatkan perawatan medis. “Kami telah melakukan olah TKP dan juga mengamankan barang bukti. Kasus ini masih dalam penyelidikan,” ucapnya.

Pihaknya mengimbau kepada seluruh pengendara untuk berhati-hati saat mengemudi, terutama di jalan yang rawan kecelakaan. “Hati-hatilah saat mengemudi, terutama di jalan yang rawan kecelakaan. Perhatikan kondisi kendaraan dan patuhi peraturan lalu lintas,” ujar Meipin. Ida

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *