TRCI Chapter Riau Menggelar Anniversary 7th di Alamayang Pekanbaru

PEKANBARU, – Komunitas mobil Toyota Rush Club Indonesia (TRCI) Chapter Riau merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 7 tahun, penyelenggaraan Aniversary 7th ini digelar di objek wisata Alamayang Pekanbaru, Minggu (17/12/2023) yang dimulai pukul 10.30 wib pagi tadi.

Img 20231217 Wa0094
Img 20231217 Wa0094

Dengan mengusung tema “Satukan Semangat Kekeluargaan” kegiatan Aniversary TRCI ke 7 ini dihadiri puluhan member berserta keluarganya yang berasal dari seluruh Kabupaten dan Kota di Provinsi Riau hadir memeriahkan acara ini.

Selain kehadiran puluhan member beserta keluarganya, nampak juga hadir perwakilan Toyota Agung Automall S.M Amin Pekanbaru, Pengurus FOCUS (Fortuner Comunity Sumatera) dan pengurus komunitas mobil TACI (Toyota Avansa Club Indonesia) Chapter Riau sebagai undangan.

Rundown acara HUT TRCI Chapter Riau diawali dengan melakukan konvoi kendaraan yang dimulai dari lokasi titik kumpul di Purna MTQ Jl. Sudirman menuju lokasi Anniversary di objek wisata Alamayang Jl. Harapan Raya Pekanbaru.

Selanjutnya, acara yang dibuka oleh Om Ifan selaku MC dimulai dengan pembacaan doa selamat dan diteruskan dengan berbagai sambutan, diantaranya sambutan Ketua Chapter Riau Om Ardi, sambutan Om Yuki selaku Dewan Penasehat dan terakhir kata sambutan dari perwakilan PT. Toyota Agung Automall S.M. Amin Pekanbaru yang disampaikan oleh Om Bobby.

Puncak acara Anniversary TRCI Chapter Riau ke 7 tahun yaitu pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Om Ardi selaku ketua Chapter Riau dan diserahkan kepada Om Yuki selaku Ketua Dewan Penasehat.

Om Ardi selaku Ketua Chapter Riau menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh member dan keluarganya yang telah hadir memeriahkan perayaan Anniversary TRCI ke 7 tahun yang kita adakan di objek wisata Alamayang Pekanbaru hari ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut Ketua Chapter Riau Om Ardi menjelaskan bahwa selain merayakan acara ulang tahun hari ini dengan melakukan pemotongan tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur kita dalam perayaan ulang tahun ke 7, kita juga sudah mengadakan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako ke salah satu panti asuhan di Pekanbaru beberapa waktu yang lalu dan pada perayaan Anniversary kali ini, kita juga mengadakan kegiatan lomba mewarnai bagi anak-anak kita dan acara tukar menukar kado oleh ibu-ibu TRCI Girl.

Semoga dengan sudah berumur 7 tahun TRCI Chapter Riau, kita berharap keluarga besar TRCI Riau semakin maju berkembang dan tetap semangat dalam menjaga kekompakan dan rasa kekeluargaannya, ini sesuai motto ulang tahun kita kali ini yaitu “Satukan Semangat Kekeluargaan,” pungkas Om Ardi berharap.

Perayaan acara Anniversary TRCI Chapter Riau yang berakhir pukul 15.30 wib ditutup dengan penyerahan piagam kepada tamu undangan, pengumuman pemenang lomba mewarnai dan berfoto bersama seluruh member dan keluarganya.**

Editor: Mohd Irwan
Sumber: Humas TRCI Chapter Riau*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *