Silaturahmi Brimob Kalbar Bersama PKBB (Paguyuban Keluarga Besar Brimob)

Persindonesia.com Kalbar, Wadansatbrimob Polda Kalbar hadiri acara pertemuan rutin sekaligus bersilaturahmi bersama PKBB (Paguyuban Keluarga Besar Brimob) daerah Kalbar. Minggu (17/12/23).

Kegiatan pertemuan rutin PKBB (Paguyuban Keluarga Besar Brimob) merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh para purnawirawan dan warakawuri setiap 3 bulan sekali dengan maksud dan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara para purnawiran serta warakawuri dan para personel Satbrimob Polda Kalbar yang masih aktif berdinas. Kegiatan pertemuan rutin PKBB (Paguyuban Keluarga Besar Brimob) kali ini dilaksanakan disalah satu rumah purnawirawan yang beralamat di Jl. A. Yani II Komp. Pondok Indah Lestari, Kec. Sungai Raya, Kab. Kubu Raya.

Selain dihadiri personel Satbrimob Polda Kalbar dikegiatan pertemuan rutin kali ini juga dihadiri oleh Bupati Kubu Raya H. Muda Mahendrawan, S.H. mengingat keluarga H. Muda Mahendrawan, S.H. adalah purnawirawan Korps Brimob Polri. Didalam sambutannya pada acara pertemuan rutin ini Wadansatbrimob Polda Kalbar Akbp Murjatmo Edy, S.H., S.IK. menyampaikan permohonan maaf dari Dansatbrimob Polda Kalbar Kbp M. Guntur, S.I.K., M.H. dikarenakan beilau mendampingi Wakapolda Kalbar untuk melakukan pengecekan kesiapan personel Polda Kalbar memasuki tahun politik 2024. Wadansatbrimob Polda Kalbar juga mengucapkan banyak terimakasih kepada para purnawirawan atas pengabdian yang mereka berikan semasa berdinas di Satbrimob Polda Kalbar.

Sebelum menutup sambutannya pada kegiatan pertemuan pagi ini beliau juga meminta do’a restu kepada para purnawirawan dan warakawuri agar kedepan Korps Brimob Polri khususnya Satbrimob Polda Kalbar bisa semakin profesional memberikan pengabdian terbaik untuk Indonesia serta meminta kepada para purnawirawan dan warakawuri untuk tidak sungkan apabila ingin berkunjung ke Mako Satbrimob Polda Kalbar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *