Kampanye di Batam Dihadiri Langsung Parbowo Subianto

Persindonesia.com Batam (Kepri) –  Puluhan ribu relawan Prabowo-Gibran dan partai pengusung, baik dari Gerindra maupun partai pendukung lainnya, memenuhi lapangan Temenggung Abdul Jamal, Batam, Kepulauan Riau, pada Sabtu (13/1/2024). Acara ini berlangsung di tengah rintik hujan.

Pada pukul 15.30 WIB, Prabowo Subianto tiba di lapangan Temenggung Abdul Jamal. Kehadirannya disambut dengan antusias oleh para relawan yang telah menunggu sejak pagi. Meskipun hujan turun, para relawan tetap semangat menyambut kedatangan Prabowo.

Jeffry, wakil rumpun relawan Prabowo-Gibran, mengatakan bahwa kampanye akbar kedatangan Prabowo di Batam memiliki arti besar bagi masyarakat di kota tersebut. “Ini menunjukkan bahwa masyarakat Batam sangat mendukung Prabowo-Gibran,” katanya.

Kampanye PRAGIB di Jembrana, Hasim Pastikan Jalan Tol Gilimanuk Mengwi Terwujud

Jeffry juga mengatakan bahwa Prabowo adalah seorang negarawan sejati dan ahli dalam strategi dalam mengambil keputusan yang tepat.

Ketua Umum Rumpun Kepri, Piet Hein, mengatakan bahwa kesiapan tim TKD dan relawan di Batam hanya membutuhkan waktu dua hari saja.

“Bayangkan, para relawan Prabowo-Gibran bisa mengumpulkan pendukung dua puluh ribu orang dari jumlah yang hadir,” ucapnya.

Gegara Lampu Motor Menyorot ke Mata, 4 Nyawa Melayang

Piet Hein juga mengatakan bahwa pertemuan akbar yang dilakukan oleh partai koalisi bersama para relawan di Kota Batam membawa dampak positif. “Ini membuktikan bahwa kekuatan koalisi Prabowo-Gibran sangat besar,” pungkasnya. JM

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *