Pemungutan Suara Ulang di TPS 36 Sei Lekop Dijaga Ketat

Persindonesia.com Batam – Pemungutan Suara Ulang (PSU) untuk Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Pemilu 2024 di TPS 36 Sei Lekop, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, berlangsung dengan aman dan tertib. Proses PSU mendapat pengamanan ketat dari Polsek Sagulung bersama instansi terkait.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N bersama Kabagops Polresta Barelang, Kompol Zaenal Abidin Cristopher Tamba, Kabagren Polresta Barelang AKP Asril, Kapolsek Sagulung Iptu Donald Tambunan SH, dan Camat Sagulung M.Hafiz melakukan monitoring pengamanan terhadap personel dan memastikan kelancaran proses pemungutan suara.

Pengasuh Ponpes Al-Ishlah Ajak Masyarakat Lapang Dada Terima Hasil Pemilu 2024

“Tujuan kedatangan kami kemari untuk mengecek pemungutan suara ulang yang dilaksanakan di TPS 36 Sei Lekop terkait adanya permasalahan DPT ganda,” ujar Kapolresta Barelang. “Alhamdulillah, saat ini perhitungan suara sedang berlangsung dengan tertib,” imbuhnya. Minggu (19/2/2024).

Kapolresta Barelang mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman. “Bagi para pendukung, saya harapkan untuk saling menghormati dan menghargai, baik partai politik maupun caleg. Mari kita kawal dan jaga pemilu yang aman damai sejuk di kota Batam,” jelasnya.

Caleg Demokrat Dapil Pekutatan Laporkan Dugaan Money Politik ke Bawaslu Jembrana

Kapolresta Barelang juga mengimbau kepada seluruh personel pengamanan untuk tetap waspada dan profesional dalam melaksanakan tugasnya. “Pastikan setiap tahapan pemungutan suara berjalan dengan lancar dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” tuturnya.

Setelah meninjau TPS 36 Sei Lekop, Kapolresta Barelang melakukan pengecekan di Gudang PPK Kecamatan Sagulung untuk mengecek Pers Pengamanan Pleno Terbuka Pemilihan Presiden dan wakil Presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD PROV dan DPRD Kota tahun 2024. Jeffry-batm

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *