Dapat Amanah Maju Pilbup 2024, Tamba Ditugaskan Cari Wakil Sendiri

Persindonesia.com Jembrana – Setelah mendapat surat tugas konsolidasi dari DPP Partai Demokrat sebagai calon Bupati Jembrana di Pilbup 2024 mendatang, I Nengah Tamba mendapatkan mandate dari DPP untuk mencari wakil untuk mendampingi dalam Pilbup 2024 mendatang.

Bupati Jembrana I Nengah Tamba saat dikonfirmasi awak media. Ia mengaku telah mendapat surat tugas konsolidasi sebagai calon bupati Jembrana tersebut, sekaligus sebagai penyemangat dirinya untuk membangun Jembrana lebih maju.

Diteksi Dini Penyalahgunaan Narkoba, Puluhan Personil Polres Gianyar di Tes Urine

“Itu hal biasa setiap partai politik ada semacam penugasan dari partai, mungkin partai sudah menilai kinerja, komunikasi serta tanggung jawab kami. Kami sangat berterimakasih dan mudah-mudahan apa yang diamanahkan akan kita maksimalkan,” terangnya. Senin (15/1/2024).

Tamba mengaku, dirinya ditugaskan untuk mencari sendiri wakil utuk mendapinginya pada pIlbup 2024 mendatang. “Jadi banyak kemungkinan yang akan menjadi evaluasi untuk mencari pendampingnya saat pilbub 2024 mendatang,” jelasnya.

Kayangan Villa Ubud Junior U 12 & U 16 Chess Tournament Sukses Di Gelar

Terkait dirinya ditugaskan untuk mencari wakilpada pilbup mendatang, saat ini dirinya masih focus pada pembanguan Jembrana. Menurutnya, masih banyak program yang hrus dituntaskan, seperti halnya mengenai stunting dan kemiskinan.

“Kedua program ini harus segera ditangani, ditekan sampai minim. Selain itu sejumlah program yang berhasil dilaksanakan menjadi salah satu penilaian dari DPP. Mungkin alasan surat ini turun DPP sudah menilai, bahwa kami bekerja untuk rakyat,” pungkasnya. Dar

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *