Kapolres dan Kaban Kesbangpol Klungkung Bahas Persiapan Pemilu dan Pembangunan Polsubsektor

KLUNGKUNG|PersIndonesia.Com- Kapolres Klungkung AKBP Umar, S.I.K.,M.H., menerima audensi dari Kaban Kesbangpol Kabupaten Klungkung Drs. I Dewa Ketut Sueta di ruang kerjanya, pada hari Selasa, (16/01) Sore.

Hadir dalam Audensi tersebut Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika, Kabag Log Kompol I Nyoman Budiasa, Kasat Intelkam Akp I Wayan Adanya dan Ipda I Nengah Sudharmana dan Staf Kesbangpol Klungkung.

Kapolres Klungkung AKBP Umar, mengucapkan selamat datang kepada Kaban Kesbangpol Klungkung beserta Stafnya. Pada kesempatan yang baik ini kami memperkenalkan diri sebagai Kapolres Klungkung yang baru dan menjabat kurang lebih 2 bulan di Polres Klungkung.

“Kami dari Polres Klungkung sangat mengapresiasi niat baik Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kaban Kesbangpol) Klungkung beserta jajaran yang meluangkan waktu untuk bersilaturahim, demi memperkuat sinergitas dalam menyambut pelaksanaan tahapan Pemilu dan Pemilihan Serentak tahun 2024″, ujarnya.

Baca Juga: Merasa di Tipu oleh Oknum Pengelola Apartemen Sakura Garden City, Konsumen Tempuh Jalur Hukum

Kaban Kesbangpol Klungkung, I Dewa Ketut Sueta menyampaikan berkaitan dengan rencana pembangunan Kantor Polsubsektor Nusa Penida yang berlokasi di depan Pelabuhan Segitiga Emas Nusa Penida anggarannya mencapai 2 Milyar. Sebagaimana audensi dari Dinas PU Kabupaten Klungkung mengenai Fisik tidak bisa mencapai Mobler, karena nilai bangunan yang tidak masuk kategori.

Disamping itu juga pada H pemilu pungut hitung pada 14 Februari 2024 pukul 09.00 Wita, Kesbangpol akan mengagendakan Forkopimda untuk melaksanakan pemantauan gabungan terkait TPS rawan di wilayah Klungkung bersama KPU dan Bawaslu Klungkung.

“Untuk meminimalisir terjadinya pelanggaran pemilu, maka perlu dilakukan sinergi dengan Polres Klungkung dan Instansi terkait lainnya”, terangnya.

Baca Juga: BPN Jakarta Utara Raih Predikat Penilaian Kepatuhan Pelayanan Publik dari Ombudsman RI

Sementara itu Kabag Log Polres Klungkung, Kompol I Nyoman Budiasa menambahkan kami dari Polres Klungkung mohon masukan dan bantuannya kepada Kesbangpol Klungkung terkait pembangunan Kantor Polsubsektor Nusa Penida.

“Kami mohon jalan keluar terkait pengajuan permohonan tambahan anggaran pengadaan Mobler pada Subsektor Nusa Penida”, pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *