Patroli Tiga Pilar Diintensifkan, Kompol Sudyatmaja : Tidak Mau Underestimate

GIANYAR|PersIndonesia.Com- Kepolisian Sektor (Polsek) Gianyar secara intensif melaksanakan Patroli Tiga Pilar ke Kantor KPUD (Komisi Pemilihan Umum Daerah) Gianyar. Selain itu Personel Operasi Mantap Brata Agung Polres Gianyar juga menempatkan anggota untuk melakukan penjagaan.

Baca Juga: Tebar Tantangan Lewat Medsos, Anggota gengster Diciduk Polisi

Kegiatan patroli Tiga Pilar dilaksanakan oleh Personel Polsek Gianyar dengan melibatkan Koramil 01 Gianyar dan Satpol PP dilakukan guna mengantisipasi situasi dan kondisi kamtibmas menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

Patroli Tiga Pilar ke Kantor KPU Kabupaten Gianyar kita intensifkan, selain itu penjagaan yang dilakukan oleh anggota dilakukan selama 1×24 jam. Hal itu sebagai bentuk antisipasi kejadian yang tidak diinginkan,” ujar Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja, yang juga selaku Kapamwil Gianyar, Rabu (17/01/2024).

Baca Juga: Tebar Tantangan Lewat Medsos, Anggota gengster Diciduk Polisi

Menurut Kompol Sudyatmaja dalam rangkian pengamanan petugas yang berjaga di kantor KPUD Gianyar merupakan anggota yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata (OMB) Agung Polres Gianyar yang memang dikhususkan untuk menjaga kantor tersebut.

“Kami tidak mau Underestimate, walaupun situasi di Kabupaten Gianyar saat ini relatif aman. Namun patroli Tiga Pilar terus kita tingkatkan”, tandasnya. (*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *