Guru Kontrak di Bangli Jatuh dari Jembatan di Gianyar, Meninggal Dunia

Persindonesia.com Gianyar – Seorang pengendara sepeda motor Yamaha N Max bernama I Kadek Karmawan 25 tahun berasal dari Desa Bebalang Bangli yang merupakan Guru Kontrak SD Penatahan Kabupaten Bangli, mengalami kecelakaan di Jembatan Tukad Cangkir Gianyar, tepatnya di Jalan Astina Timur, Kelurahan Samplangan, Kecamatan Gianyar, Kabupaten Gianyar.

Korban jatuh dari jembatan dengan ketinggian 20 meter ke sungai dan meninggal dunia di tempat. Kejadian tersebut terjadi pada Senin (12/2/2024) sekira pukul 04.15 wita. Sekira pukul 08.30 wita korban ditemukan disebelah tebing barat sungai dalam keadaan meninggal dunia.

Jaga Performance Alutsista, Heli HS-1305 Laksanakan Aircraft Maintenance

Saat dikonfirmasi Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja membenarkan korban telah ditemukan oleh petugas gabungan. “Menurut keterangan saksi, korban datang dari arah Timur menuju ke Barat. Setibanya di TKP, korban tidak dapat menguasai laju kendaraannya sehingga terjatuh ke bawah jembatan,” terangnya.

Ia mengaku, saat ini korban sudah dievakuasi dengan cara ditarik dari jembatan oleh petugas BPBD Gianyar yang di bantu anggota Polsek Gianyar. “Korban ditemukan sudah meninggal dunia dan saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Bangli. Kasus laka ini sudah ditangani langsung oleh Unit Lantas Polsek Gianyar. HR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *