Sertijap dan Pisah Sambut Karutan Kelas IIB Bangli

Diposting pada

 

Persindonesia.com – Serah terima jabatan dari Kepala Rutan Negara I Made Suwendra, Bc.Ip., SH., MH yang melaksanakan tugas dengan baik diserah-terimakan kepada Febriansyah, Bc.Ip., SH., MH Rumah Tahanan Negara Bangli jalan Merdeka No. 95 Bangli. Acara berlangsung Senin 18 Januari 2021 dengan prokes ketat.

Header

Bubur Sure (Bubur Ayam) Tradisi Masyarakat Pesisir

Hadir dalam serah terima jabatan dan kenal sambut Kepala Divisi Pemasyarakan Kemenkumham Kanwil Bali bapak Suprapto, Bc.Ip., SH., MH, didampingi oleh Bupati Bangli I Made Gianyar, SH., M. Hum.

 

Kepala Rutan Negara I Made Suwendra, Bc.Ip., SH dalam sambutannya berterima kasih selama menjabat telah didukung oleh Forkopimda Bangli dalam hal ini berterima kasih banyak kepada Bapak Bupati Bangli sehingga selama dirinya menjabat dan melaksanakan tugas berjalan lancar.

DPRD Sumsel Mendesak Pemerintah Lakukan Pembelajaran Tatap Muka

Begitu juga sambutan dari Karutan yang baru Febriansyah, Bc.Ip., SH., MH memperkenalkan diri kepada stakeholder terkait di wilayah Kabupaten Bangli dalam melaksanakan tugas di Rutan Kelas II B Bangli supaya bisa bekerjasama kedepannya.

 

Diketahui setelah menjabat sebagai Karutan Kelas II B Bangli I Made Suwendra, Bc.Ip., SH., MH akan menjabat sebagai Kasub Bidang Pembinaan Keamanan Lapas di Kemenkumham Kanwil Bali

 

“Tahun 2021 program-program yang akan dilaksanakan Kemenkumhan antara lain, program rehabilitasi sosial dan medis di Lapas Krobokan, Tabanan, Karangasem dan Lapastik Bangli untuk meminalisi peredaran narkoba dalam Lapas,” Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumhan Bali, Kanwil Bali Suprapto, Bc.Ip,SH., MH

Kapolresta Bandara Soetta, Laksanakan Tracing, Tracking dan Treatment 

Ia melanjutkan, program asimilasi dengan aturan yang lebih ketat serta asimilasi kepada WNA dengan berbagai ketentuan, saat diwawancari pihak media, tutupnya.

 

Acara serah terima dan pisah sambut Kepala Rutan Negara Klas IIB Bangli selesai diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh para undangan dan sesi foto bersama dengan tetap menjaga protokol kesehatan. (Ed27)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *