Puluhan Truk Logistik Pemilu 2024 Diperiksa Intensif di Jembrana

Persindonesia.com Jembrana – Menjelang pemungutan suara, puluhan truk pengangkut logistik Pemilu 2024 ke setiap TPS di Kabupaten Jembrana mengikuti pengecekan intensif oleh petugas gabungan di areal parkir GOR Kresna Jvara, Jembrana, Senin 12 Februari 2024.

Tujuan dari pengecekan tersebut, untuk memastikan kelayakan jalan truk tersebut dan juga memastikan distribusi logistik dalam rangka pemilu berjalan lancar dan aman ke tempat tujuan masing-masing.

Saat dikonfirmasi, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jembrana, I Ketut Adi Sanjaya mengatakan, pengecekan tersebut sesuai dengan SOP untuk memastikan kendaraan yang dipergunakan aman dan layak jalan untuk mendistribusikan logistik sampai ke tujuan.

Bupati Tamba Lantik 2 Pejabat Eselon II

“Total ada 50 armada truk untuk besok. Pengecekan terhadap truk pengangkut logistik ini merupakan salah satu langkah proaktif kami setiap surat suara serta perlengkapan lainnya tersalurkan dengan baik dan tepat waktu ke tempat tujuan masing-masing,” terangnya.

Menurutnya, pengecekan yang dilakukan bersama pihak kepolisian juga dinas perhubungan tersebut sangat penting mengingat saat ini cuaca di Kabupaten Jembrana sedang musim hujan. “Hal krusial adalah soal terpal yang menjadi penutup logistik selama perjalanan,” jelasnya.

Lebih jelasnya Adi mengatakan, pemeriksaan yang dilakukan mencakup verifikasi dokumen pengiriman, kondisi kendaraan. Setiap truk yang lolos pengecekan akan diberikan pengawalan khusus untuk memastikan sampai ke tujuan dengan selamat.

Guru Kontrak di Bangli Jatuh dari Jembatan di Gianyar, Meninggal Dunia

“Tentunya yang sangat kami harapkan adalah proses pemilihan umum di Jembrana dapat berjalan lancar, aman, dan damai,” harapnya. Sub

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *