Gunakan Hak Pilih, Sedana Arta Nyoblos di TPS 5 Sulahan Susut Bangli

PersIndonesia.Com,Bangli- Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta didampingi Ny. Sariasih Sedana Arta beserta Putranya menggunakan Hak Pilih suaranya dalam Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024 di TPS 5 Banjar Sulahan, Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli, Rabu (14/2/2024).

Di TPS 5 tersebut terdapat 291 orang Daftar Pemilih Tetap (DPT) dengan total Pemilih di Banjar Adat Sulahan berjumlah 1.800 orang. Rombongan Sedana Arta tiba di lokasi TPS sekitar pukul 09.30 Wita, langsung menyerahkan surat undangan pencoblosan kepada petugas.

Sementara untuk Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar didampingi Ny. Suciati Diar beserta kedua Putranya melaksanakan Hak Pilih suaranya di TPS 8 Banjar Luahan, Desa Belantih, Kecamatan Kintamani.

Baca Juga: Tiga TPS Tergenang Air, Relokasi Dilakukan ke Sekolah Dasar

Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta menyampaikan hajatan 5 tahunan ini adalah wadahnya Demokrasi tertinggi yang harus kita manfaatkan dengan suara hati yang riang gembira, seperti halnya sebuah pesta.

Untuk itu harapannya, agar seluruh masyarakat Bangli berbondong-bondong dan Antusias bisa datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk melakukan Pemungutan Suara.

“Kebetulan saya memilih di TPS 5 di Dusun Sulahan, dan melihat masyarakat sangat Antusias untuk melaksanakan Pemungutan Suara”, terangnya dalam kesempatan wawancara.

Baca Juga: Sukseskan Pemilu Tahun 2024, Warga Desa Tohpati Membludak Nyoblos

Sedana Arta juga berharap Pemilu kali ini bisa berjalan dengan Aman dan Damai, serta dapat melahirkan Pemimpin yang cerdas untuk membangun daerahnya masing-masing.

“Dan siapa pun yang akan terpilih nantinya, itu sudah merupakan pilihan nurani Rakyat”, tandasnya.(DB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *