Pastikan Berjalan Aman, Wakapolres Kontrol Proses Penghitungan Suara Tingkat PPK Kec. Makasar

Jakarta,Persindonesia.com– Wakapolres Metro Jakarta Timur AKBP Burhanuddin melakukan memonitoring dan pemantauan kegiatan dan personil pengamanan dalam rangka kegiatan tahapan rekapitulasi perhitungan perolehan suara ditingkat Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK ) dan KPU Kota Jaktim Pada Pemilu Serentak Tahun 2024 di GOR Kec. Makasar, Jl. Gelanggang Remaja Makassar Jakarta Timur. Jumat (16/02/2024) sore.

Turut hadir di lokasi Kabag Ren, Kabag SDM Polres Metro Jakarta Timur, Kapolsek Makasar, PPK dan Panwas Kec. Makasar.

Dalam kunjungan itu, sekira pukul 17.00 WIB, Burhanuddin mengecek Kesiapan Posko dan personil pengamanan dalam rangka tahapan perhitungan perolehan suara ditingkat panitia pemilihan Kecamatan Makasar Jakarta Timur yang ada di area GOR Makasar.

Adapun maksud dan tujuan kegiatan ini untuk memastikan kesiapan posko dan personil dalam rangka tahapan perhitungan perolehan suara ditingkat panitia pemilihan Kecamatan Makasar Jakarta Timur.

Tampak Wakapolres memberikan arahan kepada seluruh petugas PPK dan Personil pengamanan yang sedang bertugas mengamankan penghitungan suara Pemilu.

” Selalu berkoordinasi antar petugas dalam pelaksanaan tugas dan senantiasa menjaga kesehatan, mengingat tugas pengamanan masih panjang.” Ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *