Aston Jember Gelar Layanan Kesehatan Gratis Sebagai Wujud Kontribusi CSR.

Persindonesia Jember – Aston Jember Hotel & Conference Center sukses merampungkan rangkaian kegiatan Corporate Sosial Responsibility (CSR) pada Selasa, 20/02/2024 di Lavender Cafe lantai 2.

Selain menjadi pilihan untuk bisnis, staycation, dan urusan lainnya, Hotel Aston Jember juga rutin menggelar kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Kali ini, Hotel Aston Jember menggelar kegiatan dengan menggandeng beberapa instansi diantaranya, IHC PT Rolas Nusantara Medika, PMI Jember, dan Disdukcapil.

Lebih dari 100 orang hadir pada kegiatan ini, mulai dari karyawan, tamu yang menginap, hingga masyarakat sekitar.

” Saya sangat terbantu sekali dengan kegiatan ini, sehingga tidak perlu jauh – jauh untuk donor darah dan cek kesehatan ” ucap warga sekitar.

General Manajer Hotel Aston Jember Wahyu Ari Saputro mengungkapkan, Alhamdulillah kegiatan yang kami gelar saat ini berjalan dengan sukses, lancar, dan diterima oleh masyarakat. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab kami sebagai pelaku bisnis, yang mana kami selalu ingin memberikan manfaat bagi masyarakat, “pungkasnya”.

” Selain donor darah, kami juga menyuguhkan layanan konsultasi gizi, cek darah, serta layanan administrasi kependudukan. Kedepan, kami berharap bisa mengadakan kegiatan lebih banyak lagi yang bermanfaat bagi masyarakat “, imbuhnya.

Sementara itu, Human Resources Manajer Hotel Aston Jember Surya Anggara mengatakan, kali ini kami mengelar kegiatan yang berbeda dari yang sebelumnya. kami bekerja sama dengan beberapa instansi seperti PT Rolas Nusantara Medika, PMI dan Disdukcapil. Sejauh ini masyarakat sangat senang dan antusias terhadap Aston Clinic yang kami adakan hari ini. Do’akan kami agar konsisten dan memberikan yang terbaik, sehingga kami bisa menggelar Aston Clinic secara rutin, ” tutupnya”.

(tris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *