Syam Modelling School Jember Gelar Fashion On The Street

Persindonesia Jember – Fenomena Citayam Fashion Week sedang hangat-hangatnya menjadi perbincangan publik saat ini, bahkan menjadi topik di mancanegara.

Kali ini, Syam Modeling School Jember menggelar Fashion On The Street pada Sabtu, 24/06/2023 di area spot Alun – Alun Kota Jember. Sebanyak 40 model profesional dari tingkat SD hingga SMA turut memeriahkan di salah satu spot Alun-Alun Kota Jember.

Berdiri sejak 1992, terletak di jalan Soetomo XIII Kabupaten Jember, Syam Modeling School telah berhasil mencetak serta mengorbitkan ratusan model profesional hingga go International.

Guru sekaligus founder Syam Modeling School Hermawan mengatakan, kegiatan fashion street ini pertama kalinya di gelar di Kabupaten Jember. Dengan tema “Batik Casual” hal ini bertujuan untuk mengedukasi serta meningkatkan kreatifitas dan rasa percaya diri masyarakat, remaja, dan anak-anak tentang trend busana yang bisa diaplikasikan dalam kegiatan sehari-hari.

Selain itu, kegiatan fashion Street ini juga dapat memberikan manfaat positif pada pihak-pihak yang terlibat, seperti tukang jahit, MUA serta pembatik dan UMKM.

Lanjut Hermawan, karena ini project pertama kalinya di laksanakan, bila mendapatkan sambutan positif oleh masyarakat dan semua pihak, InsyaAllah kedepan kami akan menggelar kegiatan seperti ini secara rutin dengan membuat sekuen lainnya, “pungkasnya”.

 

Jurnalis : Tris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *