Setelah Sukses Menjabat Kades 3 Periode, Akhirnya Warga Percayakan Mantan Kades ini Menjadi Wakil Rakyat di DPRD Kampar untuk DAPIL 2

TAPUNG HILIR, – Perjalanan karier Politik seorang pria kelahiran Desa Kota Garo berusia 59 tahun ini tidak bisa di anggap remeh dan patut di acungkan jempol. 3 periode menjabat sebagai Kepala Desa pernah dijalaninya, dan saat ini beliau dipercaya oleh masyarakat untuk duduk dikursi DPRD Kampar dari Partai NASDEM mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) 2 yang meliputi Kec. Tapung Hilir dan Tapung Hulu pada Pileg tahun 2024 yang baru saja dilaksanakan pada tanggal 14 Februari yang lalu.

Dia bernama Ilyas Sayang, seorang Mantan Kepala Desa Kota Garo Kec. Tapung Hilir Kab. Kampar yang pernah menjabat selama 3 periode berturut-turut, akhirnya berdasarkan hasil Rapat Pleno Rekapitulasi Suara pada PPK Tapung Hilir dan PPK Tapung Hulu berhasil meraih suara terbanyak dari Caleg Partai NASDEM lainnya pada kontestasi Pileg di Dapil 2 dengan meraup sebanyak 2.413 suara dan menghantarkan Partai NASDEM meraih kursi ke 5 dari 8 kursi yang disediakan untuk Daerah Pemilihan 2 dengan total perolehan sebanyak 7.607 suara.

Dengan muka tersenyum bercampur bahagia nampak terpancar dari raut wajahnya ketika awak media melakukan wawancara khusus kepadanya disalah satu warung kopi di Desa Kota Garo, Rabu (28/02/2024) pagi tadi.

Kepada media, Ilyas Sayang mengungkapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT yang telah memberikan ridho atas perjalanan politiknya selama ini dengan lancar dan sukses, serta ucapan terimakasih atas doa dan dukungan yang diberikan oleh keluarga besar dan juga seluruh warga Kec. Tapung Hilir terkhusus warga Desa Kota Garo pada Pemilu Legislatif tahun 2024 ini.

“Tak ada kata indah yang bisa kami ungkapkan selain rasa syukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT kepada kami dan ucapan terimakasih atas doa dan dukungan masyarakat Desa Kota Garo khususnya dan masyarakat Tapung Hilir dan Tapung Hulu pada umumnya kepada saya dan Partai NASDEM pelaksanaan Pemilu Legislatif DPRD Kampar untuk DAPIL 2, atas doa dan dukunganya, Alhamdulilah saya bisa mendapatkan suara tertinggi dari 7 Caleg NASDEM lainnya,” ungkap Ilyas Sayang.

Selain itu, Ilyas Sayang juga memohan maaf apabila selama kontestasi Pemilu Legislatif kemarin ada kesilapan baik itu ucapan ataupun perbuatan, mari kita jadikan pesta demokrasi ini sebagai wadah silaturahmi diantara kita dengan tujuan bersama membangun Kec. Tapung Hilir dan Tapung Hulu dengan semangat Restorasi dan kebersamaan.

“Tak ada jarum yang tidak patah, tak ada gading yang tidak retak, mari kita kembali satukan perbedaan pilihan pada Pileg kemarin untuk kembali membangun daerah yang kita cintai ini,” ucap Caleg Partai NASDEM nomor urut 4 ini berharap.

Sebagai Caleg Terpilih, Ilyas Sayang juga berjanji akan menjaga amanah ini sebaik mungkin dan akan berkolaborasi dengan Caleg-caleg terpilih lainnya untuk memperjuangkan kemajuan daerah pemilihan khususnya dan Kab. Kampar pada umumnya. Demikian harapan dan janji mantan Kades 3 periode ini apabila nanti resmi dilantik menjadi wakil rakyat di DPRD Kampar periode 2024 – 2029 mewakili Partai NASDEM untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 2 kepada media.**

*Laporan : Tim Redaksi*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *