Pleno Rekapitulasi Suara di Jembrana Dijaga Ketat TNI Polri

Persindonesia.com Jembrana – Rapat pleno rekapitulasi penetapan suara tingkat kabupaten yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Jembrana dijaga ketat oleh Polres Jembrana yang dibackup oleh Kodim 1617/Jembrana. Kegiatan dilaksanakan di Pendopo Kesari, Kelurahan Banjar Tengah, Kecamatan Negara, Jembrana.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Jembrana AKBP Endang Tri Purwanto mengatakan, Dalam pengamanan penetapan suara di tingkat kabupaten pihaknya mengerahkan personil sebanyak 99;orang. “Kam melaksanakan pengamanan sesuai dengan protap, seperti pengecekan para undangan maupun orang yang keluar masuk dengan menggunakan alat detektor untuk mendeteksi logam,” terangnya. Senin (4/3/2024).

Komunitas Matic Kymco Jembrana Gelar Anniversary Keenam

Untuk meminimalisir dan mencegah adanya gangguan, pihaknya mengaktifkan 1 pintu masuk di Pendopo Kesatria yang merupakan tempat diadakan pleno hari ini. “Kita hanya mengaktifkan pintu masuk utama yang ada disebelah utara, sedangkan pintu yang menghadap ke timur kita tutup,” jelasnya.

Sebelum kegiatan ini, lanjut Tri, pihaknya sudah melaksanakan sterilisasi dengan mengerahkan 8 personil. Hal tersebut bertujuan untuk mencegah adanya gangguan teroris atau sebagainya. Pihaknya juga sudah menyiapkan kendaraan taktis.

Berhadiah Jutaan Rupiah, Ratusan Peserta Ikuti Lomba Mancing di Desa Kedisan Tegalalang

“Kami juga dibackup oleh Kodim 1617/Jembrana. Dengan kehadiran kami berdua menunjukan pilar negara ini hadir memberikan rasa aman dan nyaman kepada para warga khususnya warga yang ingin datang melihat bagaimana pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi tingkat kabupaten,” terangnya. Sur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *