Berhadiah Jutaan Rupiah, Ratusan Peserta Ikuti Lomba Mancing di Desa Kedisan Tegalalang

GIANYAR-PersIndonesia.Com- Sekaa Truna Truni (STT) Mekar Bhuana Desa Kedisan, Kecamatan Tegalalang, Kabupaten Gianyar menggelar Lomba Mancing Air Deras dalam rangka Penggalian Dana serangkian Hari Raya Pengerupukan Nyepi tahun 2024.

Kegiatan lomba bertempat di Sungai Beten Kangin Subak Cebok Desa Kedisan, Tegalalang. Perlombaan mancing Air Deras tersebut dibuka oleh Anggota DPRD Kabupaten Gianyar, I Wayan Ekayana, pada Minggu (03/3/24).

Baca Juga: Puluhan Kendaraan Terjaring Ops Cipkon di Ubud, Polisi Tindak 5 Pelanggar

Turut hadir dalam kegiatan perlombaan Perbekel Kedisan Dewa Ketut Raka, Babinsa Kedisan Serda I Kadek Wardana, Bhabinkamtibmas Desa Kedisan, I Dewa Oka Wirawan, Tokoh Puri Kedisan I Gusti Ngurah Ariasa, Bendesa Adat Kedisan Gusti Ngurah Widyantara dan Ketua STT Mekar Bhuana I Made Oka.

I Wayan Eka Yana menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi para peserta yang telah mengikuti kegiatan Lomba Mancing Air Deras dan juga para penonton yang telah hadir memeriahkan kegiatan lomba ini. Saya ucapkan selamat datang dan selamat berlomba untuk para peserta.

“Jadikan Lomba Mancing ini sebagai ajang hiburan yang mempunyai manfaat dan nilai positif”, ujar Anggota Fraksi PDIP DPRD Gianyar tersebut.

Lomba yang diselenggarakan STT Mekar Bhuana dalam rangka penggalian dana diikuti oleh sebanyak 300 orang. Dengan total hadiah yang disediakan bagi para pemenang berjumlah Rp 3.000.000 “Adapun rincian hadiah yang diberikan untuk juara I memperoleh Rp 1.500.000, untuk juara II Rp. 1.000.000 dan juara III mendapatkan hadiah Rp. 500.000”, terangnya.

Baca Juga: LPK-RI Soroti Pungli di Lapas dan Rutan

Ditengah giat pengamanan, Babinsa Kedisan Serda I Kadek Wardana mengatakan kehadiran kami disetiap kegiatan masyarakat merupakan bentuk sinergi kemanunggalan dengan rakyat. Menciptakan Kamtibmas yang kondusif ditengah masyarakat menjadi tugas kami di kewilayahan. “Kegiatan lomba mancing dapat berjalan dengan aman dan lancar”, tandasnya.(DG).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *