Kolaborasi di Bulan Suci Ramadhan, Bhabinkamtibmas Ajak Masyarakat Tingkatkan Keamanan Melalui Siskamling

Jakarta,Persindonesia.com – Bhabinkamtibmas Polsek Matraman kembali melakukan sambang di bulan suci ramadhan ke Poskamling RW.12 Jl.Kramat Asem Raya RT 05/12 Kel. Utan Kayu Selatan Kec.Matraman Jakarta Timur. Rabu (13/03/2024) dini hari.

Kegiatan sambang dan kunjungan tersebut dalam rangka cooling sistem Bersama Siskomas, FKDM, Banser kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan Siskamling di bulan suci ramadhan.

Pihaknya pun mengatakan bahwa dalam kunjungannya ke Poskamling, juga dalam rangka untuk menjalin silahturahmi dan menjaga Kamtibmas di lingkungan warga.

Pada kesempatan tersebut, anggota menyampaikan pesan kamtibmas pada bulan suci ramadhan.

Dihimbau kepada warga untuk tidak melaksanakan Sahur On The Road ( SOTR ) selama bulan ramadhan.

” Mari bersama sama menjaga Ketertiban dan Keamanan selama bulan ramdhan guna menciptakan suasana yang sejuk dalam beribadah.” Ajak pak Bhabin.

Kepolisian juga Memberikan edukasi kepada warga agar tidak menjual petasan (mercon) dan melarang anak-anak yang main petasan serta menghimbau kepada anak-anak yang nongkrong diatas jam 23.00 wib untuk kembali kerumahnya masing-masing.

Dan Meminta kepada warga untuk menjaga Putra Putrinya agar jangan sampai terlibat atau melakukan Tawuran dan Penyalahgunaan NARKOTIKA.

Diharapakan dengan kegiatan sambang Siskamling ini dapat menekan adanya gangguan kamtibmas di wilayah dan memberikan rasa aman dan nayaman terhadap lingkungan sehingga dengan adanya Poskamling diharapkan wilayah tetap dalam situasi aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *