Maling Bobol Konter HP di Mendoyo, Gasak Power Bank dan Headset

Persindonesia.com Jembrana – Pembobolan counter handphone kembali terjadi di Kabupaten Jembrana, kali ini counter HP milik I Kadek Agus Dwi Surya Negara di Banjar Pasar, Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana dibobol maling, diketahui pada hari Kamis (14/3) sekitar pukul 07.45 WITA.

Pelaku berhasil menggasak 10 buah power bank, 3 buah headset bluetooth, dan 1 buah headset gaming. Total kerugian korban ditaksir mencapai Rp 2.770.000.

Kapolsek Mendoyo Kompol I Putu Suarmadi membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, kronologi kejadian bermula pada hari Rabu (13/3) sekitar pukul 21.00 wita, karyawan konter 2 orang menutup counter HP.

Sadis! Sehabis Membacok Tetangganya, Pelaku Bakar Rumah di Dusun Anjingan

“Karyawan tersebut mengunci pintu rolling door dengan tiga gembok di bagian barat dan dua gembok di bagian timur. Mereka kemudian membuat video untuk memastikan pintu sudah terkunci sebelum pulang,” terangnya. Kamis (14/3/2024).

Suarmadi melanjutkan, pada hari Kamis (14/3) sekitar pukul 07.45 wita, karyawan counter datang untuk bekerja dan menemukan pintu rolling door bagian barat terbuka sedikit. “Gemboknya hilang yang dipakai untuk mengunci pintu tersebut yang berjumlah tiga buah juga dalam keadaan tidak ada ditempat,” jelasnya.

Selanjutnya, imbuh Suarmadi, karyawan counter memberitahukan kejadian tersebut kepada pemilik bengkel di sebelah counter HP dan korban. Korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mendoyo. “Saat ini, kami masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku pencurian ini,” ucapnya.

Pokir DPRD Bangli Diminta Masuk Dalam Perencanaan dan Penganggaran APBD

Suarmadi membeberkan, adapun barang-barang yang hilang diantaranya, 10 buah power bank harga per biji Rp 180.000, 3 buah headset bluetooth harga per biji Rp 245.000 dan 1 buah headset gaming harga per biji Rp 235.000. “Diperkirakan korban mengalami kerugian sebesar Rp 2.770.000.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *