Tragis! Penembak Ikan Tenggelam dan Meninggal Dunia di Laut Gilimanuk

Persindonesia.com Jembrana – Saat menyelam menembak ikan bersama temannya Sigit Purnomo 28 tahun warga Lingkungan Penginuman, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Jembrana tenggelam dan meninggal dunia di di laut sekitar Dermaga PLTG, Lingkungan Penginuman pada Selasa (19/3) sekitar pukul 20.15 wita

Saat dikonfirmasi Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk, Kompol Dewa Putu Werdhiana membenarkan kejadian tersebut, ia juga menuturkan, menurut keterangan teman korban, ia bersama korban berangkat untuk menembak ikan di lokasi kejadian sekitar pukul 16.00 wita.

Wakil Ketua DPC Demokrat Bondowoso Apresiasi Langkah Kejari Tangani Kasus Dugaan Korupsi

“Saat menyelam, teman korban lebih dulu naik ke permukaan dan melihat korban masih berada di dalam air untuk mengambil panah ikan yang tersangkut,” jelasnya. Rabu (19/3/2024)

Teman korban, lanjut Werdhiana, kemudian menepi ke darat, namun setelah beberapa menit, korban tidak kunjung muncul. Ia pun menghubungi keluarga korban untuk melakukan pencarian di lokasi penyelaman.

Tragis! Pulang Beli Raket, Ayah dan Anak Tertimpa Pohon Tumbang di Pengeragoan

“Korban akhirnya ditemukan pada pukul 20.15 wita dalam kondisi tidak sadarkan diri dan telungkup beserta kacamata, masker, dan fins,” jelasnya.

Werdhiana juga menjelaskan, korban langsung dibawa Puskesmas II Melaya (Gilimanuk) untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. “Tim medis melakukan RJP (Resusitasi Jantung Paru) dan memberikan epinefrin, namun korban tidak dapat diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia pada pukul 20.35 wita,” ujarnya.

JPU Kejari Gianyar Tuntut Setahun Penjara Owner Toko Bikini Azzuri

Werdhiana megaku, jenazah korban kemudian dibawa ke rumah duka menggunakan mobil ambulans Puskesmas II Melaya. “Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati saat beraktivitas di laut, terutama saat cuaca buruk,” pungkasnya. Dar

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *