Dandim Jembrana Pimpin Acara Tradisi Anggota Purna Tugas

Persindonesia.com Jembrana – Dalam sebuah acara laporan Korps tradisi, Dandim 1617/Jembrana, Letkol Inf  Mohamad Adriansyah S.I.P memimpin pelepasan purna tugas untuk Satu personel militer dan satu PNS Kodim 1617/ Jembrana di Lapangan Makodim 1617 Jembrana,  Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat dan anggota Makodim. Senin (01/04/24)

Dandim mengungkapkan apresiasinya kepada Mayor Chb (Purn) Karyanto dan PNS Ni Kadek Sukamiasih, atas dedikasi, kerja keras, dan pengabdian mereka selama bertugas di Kodim 1617Jembrana. Dandim menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kontribusi mereka bagi Bangsa dan Negara.

Selundupan 18 Penyu Hijau, Bentir Ditangkap Polisi

“Dalam masa purna tugas, semangat dan jiwa Prajurit tetap berkobar untuk membela NKRI tercinta. Tanamkan jiwa Prajurit yang patuh, santun, dan menjadi contoh teladan serta panutan bagi masyarakat sekitar,” kata Letkol Inf Mohamad Adriansyah S.I.P

Dandim juga berharap agar para personel yang memasuki masa purna dapat menikmati waktu pensiun dengan baik, tetap sehat, dan meraih kebahagiaan bersama keluarga. Dia menegaskan bahwa semangat, dedikasi, dan kerja keras para purnawirawan seharusnya menjadi acuan dan inspirasi bagi anggota Kodim 1617/Jembrana yang masih aktif berdinas.

Gas LPG Langka dan Harga Melambung, Pj Bupati Sibuk Tik Tok

“Beliau adalah tauladan yang sangat baik. Dedikasi dan pengabdiannya patut kita jadikan tauladan dalam menjalani masa dinas. Semangat dan pengorbanan mereka patut kita jadikan motivasi untuk terus berkarya dan berbakti kepada bangsa dan negara,” ujar Dandim. Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *