Personel Batalyon B Satbrimob Polda Kep. Babel Gelar Giat Bakti Sosial

Persindonesia.com Babel, Personel Batalyon B Satbrimob Polda Kep. Babel yang dipimpin Wadanki 1 Batalyon B Pelopor, Ipda Ibnu Rifli melaksanakan giat bakti sosial hari Kamis, 04/03/2024.

Kegiatan bakti sosial dengan tema “Berkah Ramadhan” ini atas inisiasi Personel Batalyon B Pelopor untuk memberikan bantuan kepada kaum dhuafa.

Ipda Ibnu Rifli dalam keterangan nya mengatakan,
“Kegiatan ini diharapkan menjadi berkah untuk kita semua sehingga kegiatan bakti sosial ini mendapat ridho dari Allah SWT”. Ucap Wadanki 1 kepada hadirin.
Bakti sosial berupa pemberian paket sembako itu diberikan kepada warga dhuafa di desa Cerucuk, kecamatan Badau, Kab. Belitung.

Harapan ke depan, kegiatan bakti sosial ini sebagai pemacu anggota untuk berbagi kepedulian terhadap sesama. Selain itu, kegiatan bakti sosial ini menunjukan kepada masyarakat bahwa Brimob Polri hadir untuk masyarakat, juga Brimob adalah bagian dari masyarakat, serta kita berharap dari kegiatan bakti sosial ini menjadi nilai ibadah bagi kita semua, dan mendapat ridho dari Allah SWT,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *