Apresiasi Kapolsek Bubutan Kepada Para Jurnalis Di Hari Lebaran

SURABAYA, Persindonesia.com, – Memasuki hari terakhir Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah, Polsek Bubutan mengundang beberapa rekan-rekan media yang ada di Surabaya, Selasa, 9/4/2024

Kehadiran rekan rekan di sambut oleh Humas Polsek Bubutan Aipda Sanusi, mewakili Kapolsek Bubutan Kompol Dwi Okta Herianto S.H, S.I.K.

Dalam kesempatan kali ini Polsek Bubutan memberikan sejumlah Bingkisan Lebaran kepada awak media yang salama ini menjalin kerjasama dan bersinergi dengan Polsek Bubutan.

Menurut keterangan Humas Polsek Bubutan Aipda Sanusi, mewakili Kapolsek Bubutan, menyampaikan terimakasih kepada para awak media yang selama ini sudah membangun kerjasama dan bersinergi dengan Polsek Bubutan.

“Bingkisan Lebaran ini sebagai tanda terimakasih Kapolsek Bubutan kepada rekan rekan wartawan yang sudah bersinergi dengan Polsek Bubutan, atas nama Kapolsek Bubutan, Saya mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang selama ini terjalin, semoga bingkisannya bermanfaat.” tuturnya.

Masih Kata Humas Polsek Bubutan, Kapolsek Bubutan beserta jajaran menyampaikan “SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 Syawal 1445 Hijriyah” Mohon Maaf Lahir dan Bhatin. (Red-timsby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *