H. M Nasim Khan “Setelah Sebulan Berpuasa, Idul Fitri Adalah Hari Kemenangan

Jakarta, Persindonesia.com – H.M. Nasim Khan Anggota DPR RI F-PKB Komisi VI menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada segenap masyarakat Indonesia,
handai taulan, rekan, sahabat dan simpatisan, khususnya Kabupaten Bondowoso, Situbondo dan Banyuwangi.

“Saya ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Minal Aidin Walfaizin mohon maaf lahir dan batin,” ucap Nasim Khan.

Menurutnya, Setelah sebulan penuh kita berpuasa dan saat ini adalah puncak hari kemenangan, semoga amal ibadah yang kita lakukan selama Bulan Suci Ramadhan menjadikan kita orang-orang yang bertaqwa.

Momen Lebaran adalah momen yang tepat berkumpul bersama keluarga, bersilaturahmi saling memaafkan antar sesama sahabat dan handai taulan.

“Sehingga Idul Fitri yang kita rayakan menjadi puncak kemenangan untuk meraih fitrah kita, mari kita berdoa di tahun depan kita masih berjumpa dengan Ramadhan yang penuh berkah ” jelas Anggota DPR RI F-PKB Komisi VI melalui WhatsApp. Selasa Malam (9/4/24).

Selain itu, Nasim Khan juga menyampaikan bagi para pemudik tetap waspada dan hati-hati di jalan karena ada jutaan orang pemudik menuju kampung halaman. Jika lelah beristirahatlah, cari tempat yang aman, bisa di masjid, kantor kepolisian, kantor TNI atau di Pos Mudik terdekat.

“Hari ini (Selasa) adalah puncak arus mudik, dimana para pemudik ada yang masih dalam perjalanan menuju kampung halamannya. Sekali lagi, saya sampaikan hati-hati bagi pemudik, selamat sampai tujuan dan bisa berkumpul bersama keluarganya” ungkapnya.

“Salam Shalawat, Maaf Do’a bi Do’a untuk rakyat semuanya” pungkas Bang Nasim Khan.

(Nusul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *