Jalin Sinergitas, Nasim Khan DPR RI Halal Bi Halal di Pendopo Bupati Bondowoso

BONDOWOSO, Persindonesia.com – H.M. Nasim Khan Anggota DPR RI F-PKB Komisi VI bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bondowoso, Halal Bi Halal di Pendopo Bupati Bondowoso. Sabtu (13/4/24).

Dalam suasana penuh kehangatan Halal Bi Halal Hari Raya Idul Fitri 1445 H mengambil Tema “Rembheg Abangun Bendebesah”, terlihat Nasim Khan asyik berbincang dengan Pj Bupati Bondowoso Bambang Soekwanto dan Ketua DPRD Bondowoso H Ahmad Dhafir.

Sinergi Anggota DPR RI F-PKB Komisi VI dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan Pemerintah Daerah dan Forkopimda Bondowoso.

Nasim Khan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin untuk rakyat semuanya.

“Pada hari ini, saya bersama Forkopimda bisa hadir di Pendopo Bupati Bondowoso dalam acara Halal Bi Halal “Rembheg Abangun Bendebesah” ucap Anggota DPR RI F-PKB Komisi VI.

Menurutnya, Hari Raya Idul Fitri adalah hari yang tepat untuk bersilaturahmi dan saling memaafkan sehingga komunikasi bisa semakin erat antara DPR RI dengan Pemerintah Daerah.

“Alhamdulillah, Pj Bupati Bondowoso menyambut dengan baik, saling memaafkan dan berkomunikasi untuk membangun Bondowoso lebih baik lagi, Rembheg Abangun Bendebesah” ungkapnya.

Bang Nasim Khan juga menjelaskan bahwa Sinergi dan komunikasi terus lakukan, bukan hanya di Bondowoso namun juga di Situbondo dan Banyuwangi. Sinergi yang erat terus berlanjut, kedepan semakin kuat. Sesuai dengan visi misi Nasim Khan Indonesia.

“Bersama memajukan daerah dan mencerdaskan ummat yang berakhlak, Salam sholawat maaf Do’a bi Do’a” pungkas Anggota DPR RI F-PKB dengan suara terbanyak dan memasuki tiga periode.

(Nusul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *