Pemkab Bangli Persiapkan Ground Breaking Penataan dan Pembangunan Bangli Sport Center

Bangli, PersIndonesia.Com- Sebagai bentuk persiapan Ground Breaking Penataan dan Pembangunan Bangli Sport Center tahap I Tahun 2024. Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta didampingi Wakil Bupati I Wayan Diar memimpin rapat bersama bertempat di Ruang Rapat Kantor Bupati Bangli, Kamis (17/4).

Baca Juga: Pamitan Untuk Servis Motor, Kasmadi Ditemukan Tidak Bernyawa di Setra Badung

Dalam acara rapat telah disepakati bersama bahwa peletakan batu pertama (Ground Breaking) akan di laksanakan pada hari Selasa tanggal 23 April 2024 mendatang dan dihadiri langsung oleh Bupati Badung Nyoman Giri Prasta.

Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta menyampaikan bahwa pada tahun 2024 akan dimulai pembangunan tahap pertama (I) dengan anggaran sebesar Rp 30 Miliar yang bersumber dari Bantuan Keuangan Khusus (BKK ) Kabupaten Bandung. Untuk pembangunan tahap I ini meliputi perataan atau penataan dan pembangunan.

Untuk penataan, berupa perataan lahan akses masuk, pembuatan saluran drainase, hingga pembuatan dinding penahan tanah. Sedangkan pembangunan meliputi pembuatan lapangan sepak bola hingga lintasan atletik.

“Dalam acara Ground Breaking akan dirangkaikan dengan acara penyerahan Hibah BKK kepada Pemkab Bangli dan Hibah Bansos kepada komponen masyarakat Bangli secara simbolis oleh orang nomer satu di Kabupaten Badung”, ujarnya.

Baca Juga: Giri Tebar Baliho Tak Bercorak PDIP, Koster Berpeluang Kantongi Rekomendasi dari Bu Mega

Dalam rapat persiapan Ground Breaking tersebut dihadiri oleh seluruh Pimpinan Perangkat Daerah(PD) terkait di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangli, Konsultan pengawas dan Kontraktor pemenang tender. (DB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *