Halal Bihalal dan Temu Kangen Komunitas SSL

Surabaya, persindonesia.com – Kegiatan sosial sering di lakukan oleh komunitas SSL ( Seduluran Sak Lawase ) di berbagai sudut Kota Surabaya.

Hari ini, minggu tanggal 28 april 2024 bertempat di Cafe Gibran Jalan Kapuas no 59, Komunitas SSL melaksanakan kegiatan Halal Bihalal dan Temu Kangen dengan seluruh anggota SSL yang ada di Kota Surabaya.

“Hari ini saya sangat senang sekali bisa berkumpul dengan para anggota Komunitas SSL, bersilahturahmi dan saling memaafkan karena mumpung masih dalam suasana Idul Fitri” ungkap Founder SSL Anik Yulianti.

Edy Chandra selaku ketua SSL juga mengungkapkan “Kegiatan ini kita lakukan supaya lebih mempererat persaudaraan antara anggota satu dan lainnya”

Pembina SSL juga mengungkapkan”Semoga dengan adanya acara ini bisa lebih guyup dan selalu melakukan kegiatan sosial, sehingga berguna bagi masyarakat sekitar” ujar Ridwan

Kurang lebih 100 anggota yang hadir dalam acara Halal Bihalal tersebut bersama dengan anggota keluarganya masing-masing. Bercengkerama, bernyanyi bersama dan menikmati hidangan yang sudah di sediakan.

(Tomy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *