Pj Bupati Jendrika Minta Semua Elemen Dukung Kualitas Pendidikan di Klungkung

Klungkung,PersIndonesia.Com- Penjabat (Pj) Bupati Klungkung, I Nyoman Jendrika membuka Lokakarya 7 Festival Hasil Panen Belajar Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 9 di Aula Wihara Dharma Ratna Kabupaten Klungkung.

Baca Juga: Pemprov Bali Hadir Bantu Dua Warga Kurang Mampu di Baturiti

Pj Bupati Jendrika mengatakan kegiatan panel hasil belajar ini sangat luar biasa, untuk itu terimakasih atas partisipasi para guru penggerak dalam acara ini. Kegiatan ini bukanlah akhir pelabelan guru yang hanya untuk meningkatkan kompetensi pribadi saja, tetapi awal pase pelayanan setulusnya guru bagi peserta dalam dunia pengetahuan.

Dengan hal itu tentunya berdampak secara positif bagi ekosistem satuan Pendidikan dan pembelajaran bagi guru.

“Saya mengajak semua pihak mulai dari orang tua, guru, tenaga pendidik hingga masyarakat luas untuk mendukung dan menyukseskan program ini sebagai pelayanan pendidikan yang inspiratif bagi anak-anak,” ujarnya.

Baca Juga: Semarakan Peringatan HBP ke 60, Rutan IIB Klungkung Gelar Pekan Olah Raga

Tak hanya itu, Pj Bupati Jendrika meminta agar semuanya dapat bergandengan tangan dalam mengarahkan langkah-langkah kecil menuju masa depan yang cerah dan berharap kreativitas pendidikan di Kabupaten Klungkung semakin maju.

“Semoga kedepan program ini menjadi hal yang menyenangkan dan bermanfaat bagi perkembangan kualitas guru-guru kita dan mendorong kreativitas pendidik di Kabupaten Klungkung”, ungkapnya,  (DK).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *