SSL Berkolaborasi Dengan Pemuda Pancasila PAC Dukuh Pakis Untuk Berbagi Takjil

Surabaya, Persindonesia.com – Suasana sabtu sore tanggal 30 maret 2024 di kisaran jalan Achmad Yani terpantau sangat padat, karena ada persiapan pembagian takjil dari Komunitas Seduluran Sak Lawase (SSL) dengan Ormas Pemuda Pancasila PAC Dukuh Pakis.

Tepat pukul 17.00 WIB takjil di bagikan, kurang lebih 1000 bungkus di bagikan kepada para pengguna jalan yang melintas di sekitar Rumah Sakit Islam Surabaya, antusias dari pengguna jalan luar biasa, dengan sabar menunggu antrian hingga satu persatu mendapatkan takjil.

Owner Komunitas Seduluran Saklawase mengungkapkan”Kami selalu melakukan kegiatan sosial setiap bulannya, contohnya seperti hari ini, di bulan Ramadhan ini kita berbagi takjil”ungkap Anik Julianti.

” Allhamdulillah hari ini kami bisa berbagi takjil berkolaborasi dengan saudara kami dari Pemuda Pancasila PAC Dukuh Pakis, semoga hubungan ini akan terus terjaga”ujar Ketua SSL Edy Chandra.

Ketua Pemuda Pancasila PAC Dukuh Pakis juga berpesan “Kegiatan sosial seperti ini harus terus kita lakukan, supaya memberi dampak positif bagi Ormas kita dan berguna atau ada faedahnya bagi masyarakat”ujar Ridwan.

Turut hadir dalam pembagian takjil, anggota dari Komunitas SSL dan anggota Pemuda Pancasila PAC Dukuh Pakis.

(Tomy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *