Dibacup Polresta Denpasar, Polsek Dentim Lakukan Pengamanan Kenaikan Yesus Kristus

Denpasar  – Untuk memastikan kelancaran pelaksanaan ibadah dalam rangka peringatan kenaikan Yesus Kristus yang jatuh pada hari Kamis (09/05/2024), Polsek Denpasar Timur (Dentim) mengambil langkah proaktif melakukan pengamanan. Dengan didukung personil Polresta Denpasar Pengamanan ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama ibadah keagamaan tersebut berlangsung.

Kapolsek Dentim AKP Agus Riwayanto Diputra S.IK.,M.H., menjelaskan bahwa ada 7 Gereja yang melaksanakan ibadah perayaan Kenaikan Yesus Kristus di wilayah Denpasar Timur diantaranya Gereja Roh Kudus Katedral Katedral, Gereja Maranatha, Gereja Kemah Injil Indonesia, Gereja Pantekosta, Gereja Eleos Indonesia, Gereja GBI Cornerstone dan Gereja ST. Yoseph.

“Pihaknya telah menyiapkan personil yang akan berjaga di setiap gereja yang melaksanakan Ibadah perayaan kenaikan Yesus Kristus. “Kami telah mengerahkan personil kami untuk memastikan bahwa seluruh jemaat yang hadir bisa merayakan kenaikan Yesus Kristus dengan aman dan nyaman,” ujarnya.

Personil pengamanan disiagakan di setiap pintu masuk dan sekitar area gereja. Personil juga berkoordinasi dengan pengurus gereja untuk memastikan protokol keamanan internal Gereja terpenuhi. Komunikasi aktif antara kepolisian dan pihak Gereja dapat membantu menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi jemaat yang hadir.

“Kami berharap dengan upaya bersama dan koordinasi yang baik, Ibadah Perayaan Kenaikan Yesus Kristus dapat berlangsung aman tanpa gangguan” ujar Kapolsek Dentim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *